Valentino Rossi Sarankan Para Rider MotoGP Segera Tentukan Masa Depan ~ INDOBERITA.com

Valentino Rossi Sarankan Para Rider MotoGP Segera Tentukan Masa Depan

Indoberita.com – Valentino Rossi Sarankan Para Rider MotoGP Segera Tentukan Masa Depan. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi mendesak pada pembalap MotoGP yang samapi saat ini masih terlalu lama berfikir untuk menentukan masa depannya. Memang bukan perkara yang mudah bagi pembalap yang ingin berpindah ke tim lain untuk memutuskan.

Valentino Rossi Sarankan Para Rider MotoGP Segera Tentukan Masa Depan. Hal ini agar segera di lakukan para pembalap mengingat saat ini pertandingan balap MotoGP 2018 sudah hampir memasuki paruh pertama musim MotoGP 2018.

Valentino Rossi nampaknya cukup kritis akan banyaknya pembalap yang pindah ketim lain. Tak terkecuali Johann Zarco. Rossi menilai keputusan Zarco pindah ke tim RedBull KTM itu sebuah keputusan yang berani. Meski KTM kuat di kelas Moto2, namun KTM belum cukup kompetitif di tim MotoGP.


Mesdki demikian Rossi tidak mau banyak komentar akan perpindahan Johann Zarco, Rossi hanya menyarankan bagi pembalap yang masih bingung untuk menentukan masa depannya. Rossi menghimbau agar segera mempercepat langkah untuk menentukan masa depan, karena itu sangat penting.

“Tidak ada yang salah jika anda membicarakan kontrak dengan begitu cepat. Saya bahkan menandatanganinya sebelum awal musim. Tapi situasinya sedikit berbeda, karena saya memutuskan untuk tetap di Yamaha dan melanjutkannya untuk dua tahun ke depan,” ujar mantan pembalap Ducati Corse itu seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (5/6/2018).

“Akan tetapi, bagi rekan-rekan yang belum memiliki keputusan akan membalap di mana musim depan, saya rasa masalah ini harus diputuskan terlebih dahulu,” sambungnya.