Valentino Rossi Tidak Masalah Di Bilang Rider Tua ~ INDOBERITA.com
Berita Terbaru MotoGP 2017

Valentino Rossi Tidak Masalah Di Bilang Rider Tua

Indoberita.com – Valentino Rossi merupakan pembalap paling tua jika di bandingkan dengan rider lainnya di kelas MotoGP. Pembalap asal Italia Valentino Rossi memulai karir membalapnya sejak usia belia, tak heran jika kini banyak sekali fans MotoGP yang merasa kagum dengan kiprah Valentino Rossi. Selain itu Valentino Rossi juga menjadi pembalap satu – satunya yang masih setia membalap di MotoGP meski usia sudah hampir kepala empat.

 

Valentino Rossi merupakan pembalap yang sangat konsisten damn menjadi pembalap terhebat masa kini, sebab ia merupakan pembalap lintas genarasi yang sudah merasakan asam manisnya persaingan di dunia balap MOtoGP. Publik kembali di gemparkan dengan soso Valenitno Rossi, pasalnya pembalap kebangsaan Italia tersebut kembali mempertaruhkan umurnya guna merebut gelar juara dunia.


 

Tercayay Valentino Rossi bakal membalap di Yamaha Movistar samapai musim balap MotoGP 2020. Tentu itu menjadi kontrak yang panjang dengan Yamaha Movistar. Tak sedikit para penikmet MotoGP mengaku kagum dengan keputusan Valentino Rossi yang berjuang membalap di MotoGP sampai kepala empat.

 

Saat ini Valentino Rossi mempunyai usia 39, dan ia mempunyai kontrak panjang dengan Yamaha Movistar hingga tahun 2020, dengan demikian di pastikan valentino Rossi bakal membalap dengan yamaha sampai usia 41. tentu usia 41 bukan usia yang muda lagi buat seorang pembalap MotoGP. Banyak yang mengatakan Rossi terlalu tua untuk olahraga ekstrim seperti MotoGP.

 

“Saat ada berita soal perpanjangan kontrak, tidak salah kalau ada yang mengatakan saya terlalu tua. Tapi terpenting yang terjadi di lintasan. Saya percaya, karena saya tahu saya masih bisa bersaing,” ucapnya seperti dikutip Autosports.