Wow... Demi Milan Adil Rami Siap Bayar Transfer Sendiri ~ INDOBERITA.com
adil rami tetap di ac milan

Wow… Demi Milan Adil Rami Siap Bayar Transfer Sendiri

Indoberita.com – Demi mewujudkan niatnya untuk tetap bertahan di Milan Adil Rami siap bayar transfernya sendiri dari valencia ke Milan. Kronologinya Adil Rami musim lalu adalah pemain Valencia dan di pertengahan musim dia di pinjamkan ke Ac Milan.Nampaknya pemain asal Prancis ini cocok dengan gaya permainan Milan dan berniat pindah secara permanen.

Milan yang  juga puas dengan performa Adil Rami mencoba mendapatkan opsi pemain secara permanen dan mencoba menawarkan uang sebesar 3,75 juta . Namun itu jauh dari harga yang di pasang Valencia sebesar  7,5 juta Euro . Sebenarnya ini juga tidak terlalu mahal , namun kondisi Finansial Ac milan yang sedang tidak sehat di tambah musim depan club yang berbasis di San siro itu tidak bermain di kompetisi eropa membuat neraca keuangan club menurun.

Negoisasi pun tetap berlanjut dan Valencia mau menurunkan harga Adil Rami menjadi hanya 4,25 juta Euro, Namun tetap saja Milan kekuh dan tidak mau menaikan harga tawaran. Dan Valencia pun sudah mentok di penawaran harga terakhir. Akhirnya club yang akan di latih Filippo Inzhagi ini memutuskan mundur dari negoisasi.


Rupanya mundurnya Milan dari negoisasi membuat Adil Rami tak hilang akal, Dia rela merogoh kocek sendiri senilai 500 ribu Euro untuk menutup sisa harga negoisasi agar transfernya dari Valencia ke AC Milan bisa terwujud. Bahkan di tenggarai pemain berusia 28 tahun ini sejak Rabu kemarin sudah ada d ikota  Milan lagi. Dan menegaskan bahwa dia sudah menjadi pemain club berjuluk Rossoneri itu.[WJ].