Home Indonesia Timnas Wow! Timnas U-19 Akan Menantang West Ham United

Wow! Timnas U-19 Akan Menantang West Ham United

0

Indoberita.com – Timnas U-19 terus berupaya berbenah diri sebelum turnamen Piala Asia U-19 bergulir. Dalam kompetisi Piala Asia U-19 yang akan digelar pada Oktober 2014 itu, tim Garuda Muda berada di grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Dalam rangka persiapan merebutkan gelar timnas terbaik wilayah Asia tersebut, Timnas U-19 akan melakoni laga uji coba dengan West Ham United.

Rencana pertandingan persahabatan melawan tim besar peserta Liga Inggris itu pun dibenarkan oleh Sefdin Syaifudin selaku sekretaris Badan Tim Nasional (BTN). Saat dihubungi oleh Kompas.com (28/08/2014), ia mengatakan bahwa kepastian rencana tersebut akan disampaikan tanggal 2 September nanti saat menggelar jumpa pers.

Jika rencana ini terwujud, tim muda Indonesia tentunya akan bertemu dengan skuad tenar West Ham United, seperti Mohamed Diame, Andy Caroll, Stewart Downing, dan lain-lain.

Pertandingan Timnas U-19 vs West Ham United ini merupakan rencana rangkaian pertandingan yang akan dijalani selama Evan Dimas dan kawan-kawan  berlatih di Eropa. Selama berlatih di benua biru tersebut, anak asuh Indra Sjafri rencananya juga akan melakoni empat sampai enam pertandingan dengan klub-klub Eropa lainnya.

Selain di Inggris, Timnas U-19 rencananya juga akan melakukan Pelatnas di Spayol. Kabarnya, mereka akan berangkat pada tangga 10 September 2014 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.