Yamaha Movistar Tidak Pernah Mengistimewakan Rossi Maupun Vinales ~ INDOBERITA.com

Yamaha Movistar Tidak Pernah Mengistimewakan Rossi Maupun Vinales

Indoberita.com – Yamaha Movistar Tidak Pernah Mengistimewakan Rossi Maupun Vinales. Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi dan Maverick Vinales merupakan pembalap andalan amaha di setiap race MotoGP 2018. Yamaha secara resmi telah memberikan kontrak yang panjang terhadap kedua pembalap Yamaha itu. Tercatat Rossi maupun Vinales akan terus membalap di Yamaha Movistar sampai tahun 2020.

 

Kontrak baru di dapat kedua pembalap Yamaha Rossi mupun Vinales menjelang di mulainya pertandingan balap MotoGP Qatar 2018. Dengan mendapat kontrak baru di Yamaha Movistar banyak yang mengatakan bahwa kedua pembalap Yamaha Movistar di istimewakan saat berada di Yamaha.


 

Menyikapi akan banyaknya media dan penikmat MotoGP yang mengira jika Rossi dan Vinales mendapatkan keistimewaan saat berada di Yamaha, salah satu petinggi Yamaha secara terang – terangan membantah jika kedua ridernya yakni Rossi maupun Vinales tidak mendapat hak istimewa di Yamaha. Meskipun Rossi dan Vinales mempunyai jasa yang begitu besar atas kemajuan Yamaha Movistar, namun keduanya tetap mendapatkan tempat yang sama.

 

“Itu (tentang prilaku istimewa Tim Yamaha kepada Rossi) merupakan kabar yang tidak benar. Pasalnya Yamaha membawa hal-hal baru setiap balapan dan dua pembalap bisa mencoba segalanya,” ungkap Forcada, seperti disadur dari Tuttomotoriweb.

 

“Jika Vinales ingin melanjutkan musim depan dengan motor yang dipakai di Qatar dan Argentina, ia bisa melakukannya. Termasuk Rossi. Mereka tak diwajibkan melakukan apa yang dilakukan yang lain. Tim mengumpulkan informasi untuk kedua pembalap,” tutupnya.