Home Sepakbola Indonesia YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA U-19 VS VIETNAM U-19 Skor 0-3...

YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA U-19 VS VIETNAM U-19 Skor 0-3 Hasil Group B AFF CUP Hari Ini (11/9)

0
Timnas Indonesia U19

Indoberita.com – Cuplikan gol INDONESIA vs VIETNAM AFF Cup U-18 hari ini. Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam skor akhir 0-3 untuk keunggulan Vietnam melalui 2 gol di babak pertama dan 1 gol tambahan babak kedua.

Masih dari lanjutan jadwal pertandingan di babak penyisihan group B Piala AFF U-18 2017. Ketika Timnas Indonesia U-19 akan berksempatan menjajal kekuatan Vietnam di stadion Thuwunna, Yangon pada Senin 11 September 2017.

Video cuplikan gol Timnas Indonesia U19 Vs Vietnam

https://www.youtube.com/watch?v=O01GMpHwDf4

Preview – Sesuai jadwal yang telah di rilis. Pertandingan yang mempertemukan Timnas Indonesia U-19 dengan Vietnam ini akan bisa di saksikan secara live pada Minggu (11/9) di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Seperti di ketahui, Timnas Indonesia U19 kembali mamakan korban baru di lanjutan babak penyisihan group B Piala AFF U18 2017 . Setelah sebelumnya memberi harapan palsu pada Myanmar yang sempat memimpin lebih dulu sebelum di telikung dengan dua gol cantik Egy Maulan untuk meraih kemenangan 2-1 di laga pertamanya.

Selanjutnya di pertandingan kedua, Timnas U19 tanpa ampun dan tak bosan bosannya menggempur pertahanan Filipina yang begitu renyah untuk di permak dari sisi kanan, kiri dan tengah dan seperti di ajari main bola . Hasilnya pun tanpa rasa iba gawang Filipina di bobol 9 kali oleh Egy dkk yang tampil begitu luar biasa di laga tersebut.

Dan sebagai lawan berikutnya di match day ketiga. Skuat Indra Sjafri akan menghadapi lawan terberatnya di group B yang tak lain Vietnam. Laga ini jelas akan ujian berat bagi skuat Garuda untuk bisa memastikan lolos ke babak semi final secepatnya. Pasalnya Vietnam sendiri juga baru saja pesta gol ke gawang Brunai dengan skor telak 8-1.

Catatan di atas jelas membuat laga ini sangat menarik untuk di saksikan bagi para pencinta sepakbola tanah air. Dan di harapkan dua kemenangan atas Myanmar dan Filipina akan jadi motivasi tersendiri bagi Egy cs untuk menjadikan Vietnam sebagai korban keganasan pasukan Garuda Muda selanjutanya sebelum bertemu Brunai di laga pungkasan group B.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini. Saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Vietnam di AFF Cup 2017 yang akan di siarkan secara live di Indosiar Senin (11/9) mulai pukul 15.30 WIB.  live streaming Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam ===>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.