Home Sepakbola Indonesia YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL TIMNAS INDONESIA U-19 VS THAILAND Skor Akhir...

YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL TIMNAS INDONESIA U-19 VS THAILAND Skor Akhir 3-0 Malam Ini

0
Timnas U-19

Indoberita.com – Cuplikan gol Indonesia U19 Vs Thailand. Hasil Timnas U19 Indonesia vs Thailand skor akhir 3-0 malam ini siaran langsung RCTI. Dari agenda laga uji coba yang kembali akan di lakoni Timnas Indonesia U19 di pekan ini. Kala skuat Garuda Muda berkesempatan menjajal kekuatan Thailand dalam pertandingan uji coba pada Minggu 8 Oktober 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Update : Timnas U19 berhasil membalas kekalahan atas Thailand saat berlaga di ajang AFF U19. Tak tanggung-tanggung pasukan Garuda Muda mencukur juara AFF U19 itu dengan skor telak 3-0.

Babak pertama Indonesia unggul 1 gol melalui Witan di menit ke 44. Babak kedua Indonesia berhasil menambah 2 gol masing2 melalui sepakan cantik dari Abimanyu di menit ke 79 dan Saddil di menit ke 88.

Berikut video cuplikan gol Timnas Indonesia U-19 vs Thailand malam ini

https://www.youtube.com/watch?v=qWZp0rPucG0

Preview – Jelang pertandingan ini akan di langsungkan. Timnas U19 yang masih di bawah arahan pelatih Indra Sjafri baru saja memetik kemenangan 2-0 kala menjamu Kamboja pada Kamis (4/10) kemarin berkat dua gol yang di lesatkan Rafli dan Egi di penghujung laga.

Di harapkan saja Timnas kembali tampil lebih menyerang dan tidak banyak membuang kesempatan yang di dapat di depan gawang lawan. Pasalnya kapasitas Thailand sendiri masih di atas Kambohja dari segi permainan maupun skuat yang di miliki.

Dalam pertandingan ini, di perkirakan pelatih Indra Sjafri tak banyak melakukan perubahan di skuatnya seperti saat bertemu Kamboja, meskiterbaru kondisi Egy Maulana di beritakan meragukan untuk di mainkan di laga ini.

Di mana barisan lini depan besar kemungkinan masih akan di tempati Egy Maulana yang bermain di belakang Rafli. Sementara lini tengan bisa jadi Witan, Feby, Igbal dan Ramdani masih jadi opsi terbaik.

Sedangkan di sektor pertahanan kombinasi Rahmat Irianto,  Rifad Marasabessy, Nurhidayat dan Irsan Lestaluhu kembali bisa di andalakan untuk membatu Aqil Savik yang kembali berpeluang mengawal gawang Timnas Indonesia.

Untuk itu jangan lewatkan pertandingan ini yang kan berlangsung pada Minggu 8 Oktober 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan akan di siarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 18.30 WIB. Nonton live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand simak di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.