Andrea Iannone Di Pastikan Datang Ke Indonesia Merilis Motor Suzuki GSX-R150 ~ INDOBERITA.com

Andrea Iannone Di Pastikan Datang Ke Indonesia Merilis Motor Suzuki GSX-R150

Andrea Iannone Di Pastikan Datang Ke Indonesia Merilis Motor Suzuki GSX-R150

Indoberita.com – Pembalap anyar yang di miliki tim Suzuki Esctar Andrea Iannone di jadwalkan akan sambangi Indonesia dalam waktu dekat. Tujuan utama Andrea Iannone sambangi Indonesia tak lain adalah ingin berjumpa dengan fansnya. Dan selain itu Andrea Iannone juga di jadwalkan untuk merilis Motor Suzuki GSX-R150 terbaru 2017.

Seperti di ketahui Motor Suzuki GSX-R150 di Indonesia merupakan motor sport kelas 150 cc yang sangat di tunggu para pecinta motor sport. Di yakini kehadiran Andrea Iannone ke Indonesia di harapkan bisa menaikan penjualan Motor Suzuki di tahun ini dan berikutnya.

PT. SIS yang menjadi penyelenggara berharap Andrea Iannone menjadi angin segar buat penjualan Suzuki di Indonesia. Seperti di ketahui Suzuki merupakan pabrikan Motor yang di Indonesia kurang peminatnya.


Di harapkan dengan hadirnya Motor Sport GSX-R150 ini menjadi pendongkrak penjualan Suzuki di Indonesia. Selain mengusung konsep Motor SPort, GSX-R150 ini juga di lengkapi dengan beberapa keunggulan.

Dalam kunjungannya ke Indonesia PT. SIS meyakinkan bahwa pihakny tetap akan memboyong kedua pembalap Suzuki saat ini Andrea Iannone dan Alex Rins. Seperti di ketahui Alex Rins merupakan pembalap Moto2 yang mempunyai pengalaman membalap cukup baik dan kini di rekrut Suzuki untuk menjadi rider inti.

Kehadiran kedua pembalap Suzuko Esctar Andrea Iannone dan ALex Rins sendiri di jadwalkan pada tanggal 18 Februari 2017 alias sebelum musim MotoGP 2017 dimulai.