Berikut Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak 3 Besar D'Academy 3 ~ INDOBERITA.com
peserta yang lolos ke babak 3 besar DA3

Berikut Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak 3 Besar D’Academy 3

Indoberita.com – Berikut Peserta yang Berhasil Lolos ke Babak 3 Besar D’Academy 3. Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 akhirnya menyelesaikan babak 4 besar tadi malam dengan menggelar konser result final DA3 Top 4. Pada konser result final DA3 Top 4 tadi malam, akhirnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol dan gagal melaju ke babak 3 besar DA3. Sehingga saat ini D’Academy 3 tinggal menyisakan 3 peserta yang berhasil lolos ke babak 3 besar.

Berikut peserta yang berhasil lolos ke DA3 Top 3 :

  1. Ical Majene
  2. Irsya Bandung
  3. Weni Pontianak

Dari peserta DA3 Top 3 tersebut, Ical Majene menjadi peserta yang cukup hebat pasalnya peserta asal Sulawesi ini pernah tersenggol di babak 6 besar DA3. Namun akhirnya berhasil masuk lagi ke babak 5 besar melalui wildcard. Hasil memuaskan akhirnya dicetak oleh Ical Majene karena berhasil lolos hingga babak 3 besar DA3 ini. Ical Majene berhasil lolos ke babak 3 besar DA3 ini setelah mendapat SMS tertinggi tadi malam.


Selanjutnya, Irsya Bandung menjadi peserta kedua yang lolos ke DA3 Top 3 setelah mendapat SMS tertinggi kedua tadi malam, sehingga memastikan lolos ke babak 3 besar DA3 ini bersama Ical Majene.

Weni Pontianak sendiri berhasil lolos ke babak 3 besar DA3 ini setelah berada di posisi tidak aman tadi malam bersama Rani Kutai Kartanegara. Namun dari hasil vote dewan juri, akhirnya Weni Pontianak berhasil mendapat 1 tiket tersisa ke babak 3 besar DA3 ini.