BERITA MOTOGP 2017 TERBARU: Lin Jervis Masih Berfikir Untuk Perpanjang Kontrak Rossi Di Yamaha ~ INDOBERITA.com

BERITA MOTOGP 2017 TERBARU: Lin Jervis Masih Berfikir Untuk Perpanjang Kontrak Rossi Di Yamaha

Indoberita.com – BERITA MOTOGP 2017 TERBARU: Lin Jervis Masih Berfikir Untuk Perpanjang Kontrak Rossi Di Yamaha. Petinggi Yamaha Movistar Lin Jervis mengungkapkan bahwa belum ada peikiran baru akan kontrak Valentino Rossi yang akan habis musim 2018. Lin Jervia mengatakan bahwa pihak Yamaha masih menggodok keputusan buat Valentino Rossi, maka dari itu samapi saat ini Yamaha masih belum bisa memberikan satu keputusan yang postif buat rider andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi.

BERITA MOTOGP 2017 TERBARU. Valentino Rossi sendiri merupakan pembalap yang cukup senior dikalangan pembalap MotoGP. Pengalaman membalap Valentino Rossi tidak bisa di ragukan lagi. Yamaha sendiri tidak memaksa Valentino Rossi untuk terus membalap di Yamaha, keputusan untuk kontrak baru dengan Rossi dan Yamaha sendiri  masih menjadi pemikiran para petinggi Yamaha.

“Tidak, karena kami dan Valentino (Rossi) punya dua tahun kontrak (hingga akhir musim 2018). Musim lalu kami melakukannya (perpanjangan kontrak) di Qatar, yang merupakan hasil dari pembicaraan pada awal musim sebelumnya,” ungkap Jarvis, mengutip dari Autosport, Rabu (11/10/2017).


Karir Valentino Rossi semala musim 2017 terbilang cukup meredup jika di bandingkan musim 2016. Tercatat Rossi baru sekali mencicipi podium tertinggi di Grand Prix (GP) Belanda. Selebihnya, The Doctor menjadi runner-up di GP Argentina dan Amerika Serikat serta podium tiga di GP Inggris. Sealin itu Valentino Rossi juga pernah gagal podium dan tidak pernah mendapatkan poin.