BERITA MOTOGP 2018 TERBARU: Vinales Kurang Puas Dengan Uji Coba MotoGP Di Malaysia ~ INDOBERITA.com

BERITA MOTOGP 2018 TERBARU: Vinales Kurang Puas Dengan Uji Coba MotoGP Di Malaysia

Indoberita.com – BERITA MOTOGP 2018 TERBARU: Vinales Kurang Puas Dengan Uji Coba MotoGP Di Malaysia. Pembalap andalan Yamaha Movistar Maverick Vinales beberapa waktu yang lalu sukses melakukan sesi uji coba di Sepang, malaysia. Seperti biasa menjelang bergulirmnya seri perdana MotoGP 2018 selalu di gelar sesi uji coba.

BERITA MOTOGP 2018 TERBARU. Dan sesi uji coba di yang baru – baru ini di jalani semua pembalap adalah di sesi uji coba Sepang. Dalam sesi uji coba yang di lakukan semua tim di MotoGP tersebut, pembalap asal Spanyol yang di percaya menjadi pembalap di yamaha Maverick Vinales mengaku tidak puas dengan hasil uji coba yang ia jalani di Malaysia.

Hal itu tak lepas karena Motornya yang ia nilai masih kurang sempurna, terutama pada firing barunya yang ia anggap kurang bisa menyetabilkan angin dan membuat motor kurang sempurna saat di geber dalam kecepatan tinggi.


Dalam sesi uji coba yang digelar di Sirkuit Sepang tersebut, Vinales mengawalinya dengan performa yang sangat buruk. Vinales hanya mampu menempati urutan ke-13 usai mencatatkan waktu 2 menit 0,714 detik. Dengan raihan waktu yang jauh dari ekspetasinya tersbeut maka Vinales berharap selalu bisa meraih waktu di sesi uji coba terakhir yakni di Qatar.

“Jujur, kami bekerja cukup baik. Tapi hari terakhir sangat sulit, saya tak tahu mengapa kami kehilangan banyak hal. Bagaimanapun, kami sudah bekerja keras. Kami memperbaiki diri. Kini kami harus melihat data dan melihat apa yang bisa kami perbaiki di Buriram,” ucap Vinales, seperti disadur dari Sport Rider, Senin (5/2/2018).

“Kami tak tahu persis masalahnya. Seperti yang saya katakan, di Buriram kami akan tahu lebih banyak. Fairing anyar? Benar-benar positif. Saya merasa membaik dalam akselerasi. Menurut saya, Buriram akan fokus pada kecepatan, jadi kami bisa mengujinya di sana,” tuntasnya.