BERITA TERBARU MOTOGP 2017/2018: Marc Marquez Tak Berniat Geser Rekor Rossi ~ INDOBERITA.com
BERITA TERBARU MOTOGP 2017/2018

BERITA TERBARU MOTOGP 2017/2018: Marc Marquez Tak Berniat Geser Rekor Rossi

Indoberita.com – BERITA TERBARU MOTOGP 2017/2018: Marc Marquez Tak Berniat Geser Rekor Rossi. Menjadi juara di setiap pertanidngan balap MotoGP memang sudah menjadi impian semua pembalap MotoGP yang berlaga di kelas tertinggi. Seperti halnya pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez yang selalu mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingannya. Tak ayal jika kini pembalap asal Spanyol tersebut sukses mengemas banyak gelar juara dunia MotoGP.

BERITA TERBARU MOTOGP 2017/2018. Tak jarang pembalap kebanggaan Repsol Honda tersebut kerap di prediksi bakal menggeser rekor gelar juara dunia yang di miliki Valentino Rossi. Seperti di ketahui pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi sepanjang karirnya sudah mengemas gelar juara dunia sebanyak sembilan kali termasuk dalam kelas terendah Moto3 hingga MotoGP.

Usaha Marc Marquez untuk meraih titel juara dunia MotoGP tidak mudah ketika harus menghadapi kuatnya gempuran kuat dari pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Musim depan pertandingan balap MotoGP di pastikan akan lebih seru dan sengit, mengingat di musim depan akan banyak lagi pembalap yang mempunyai ambisi sama untuk menjadi juara dunia.


“Sejujurnya ketika saya mengikuti kejuaraan dunia pada setiap tahunnya, saya tidak pernah menetapkan jumlah gelar. Akan tetapi saya mempunyai impian untuk memenangkan kejuaraan,” ucap Marquez, seperti dikutip dari AS, Rabu (27/12/2017).

“Dan Memang benar saya sudah menang banyak. Namun setiap tahunnya berbeda, jadi saya terus mencoba. Saya tak ingin memikirkan rekor atau penampilan pembalap lain, saya hanya ingin fokus terhadap performa saya sendiri di setiap tahunnya,” tutupnya.