Berita Terbaru MotoGP 2017: Bos Ducati Berharap Jorge Lorenzo Tidak Ingkar Janji

Berita Terbaru MotoGP 2017: Bos Ducati Berharap Jorge Lorenzo Tidak Ingkar Janji

Indoberita.com – Petinggi Ducati Paolo Ciabatti mengaku jelang pertandingan balap MotoGP 2017 dirinya mempunyai besar harapan kepada pembalapnya yakni Jorge Lorenzo. Sebab dengan adanya pembalap baru di Ducati di harapkan bisa membuat nama tim Ducati lebih baik lagi di kancah dunia.

Paolo Ciabatti berharap Jorge Lorenzo tidak melupakan janjinya yang bakal memberikannya gelar juara dunia buat tim Ducati. Seperti di ketahui Jorge Lorenzo langsung pindah ke DUcati setelah dirinya gagal perpanjang kontrk dengan Yamaha.

Dengan menggunakan tim baru yang merupakan slaah satu tim kompetitif di MotoGP. Jorge Lorenzo memberikan banyak janji untuk Ducati, dan salah satu janji tersebut adalah gelar juara dunia.

Tak mau di ingkari Paolo Ciabatti selalu mengucapkan hal yang sama ketika bertemu Jorge Lorenzo. Paolo Ciabatti menganggap pembalap baru yang ia miliki saat ini merupakan pembalap yang profesional sekali. Jadi ia sangat yakin jika Jorge Lorenzo tidak akan lupa dengan apa yang di janjikan.

kini, Lorenzo memiliki musim yang baru bersama Ducati. Ciabatti yakin kehadiran juara dunia di Ducati akan membuat timnya tampil kompetitif musim ini.

“Kami akan menjadi tim yang sangat kuat tahun ini. Selama kariernya di MotoGP, Jorge sudah menggunakan motor pabrikan, jadi ia harus beradaptasi dengan mesin Ducati, di mana memiliki karakter yang sangat berbeda,” jelas Ciabatti, seperti disadur dari Speedweek, Rabu (11/1/2017).

You might also like

Leave a comment