BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Marc Marquez Juara Dunia, Livio Suppo Di Pecat? ~ INDOBERITA.com
BERITA TERBARU MOTOGP 2017

BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Marc Marquez Juara Dunia, Livio Suppo Di Pecat?

Indoberita.com – BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Marc marquez Juara Dunia, Livio Suppo Di Pecat?. Persaingan balap MotoGP 2017 telah usai, pemenang dan sekaligus peraih gelar tertinggi di kelas MotoGP 2017 jatuh pada Marc marquez yang sukses meraih poin tertinggi. GP valencia menjadi seri pamungkas yang mampu menyuguhkan satu pertandingan yang sangat seru sekali.

BERITA TERBARU MOTOGP 2017. Dengan keberhasilan Marc Marquez meraih titel tertinggi di MotoGP membuat tim HRC (Honda Racing Team) merasa angga dan sangat senang sekali. terlebih lagi dengan keberhasilan marc marquez Honda sukses menyabet dua gelar juara dunia sekaligus. gelar juara dunia yang pertama di dapat pada kontruktor mesin Honda dan juara dunia kedua adalah pada ridernya yakni Marc Marquez.

Namun ada yang cukup di sayangkan dalam keberhasilan marc Marquez kali ini. Setelah sukses menjadi juara dunia, salah satu petinggi Honda Livio Suppo harus pergi dari Honda. Kepergian Livio Suppo tentu sangat membuat kaget para pengamat MotoGP. pasalnya tidak ada angin tidak ada mendung, Liuvio Suppo langsung pergi dari Honda setelah Marc marquez sukses meraih gelar juara dunia yang ke tiga di MotoGP.


Dalam penjelasannya Livio Suppo mengatakan bahwa dirinya tidak di pecat melainkan mengundurkan diri karena ingin memfokuskan diri pada keluarganya.

“Setelah 22 tahun berada di dunia balap motor sudah saatnya saya mencari tantangan baru. Saya meninggalkan HRC karena mengetahui bahwa pada 2018 mereka akan kompetitif, karena Marc dan Dani sangat kuat dan para insinyur akan selalu menyiapkan paket yang bagus bagi mereka untuk memperjuangkan kejuaraan lagi. Saya tidak akan pernah melupakan semua hari-hari indah yang kita jalani bersama, dan sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di tim dan di HRC karena telah berbagi tahun-tahun menyenangkan ini dengan saya.”