BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Paolo Ciabatti Berharap Ducati Naikan Gaji Andrea Dovizioso ~ INDOBERITA.com
BERITA MOTOGP 2017 TERBARU

BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Paolo Ciabatti Berharap Ducati Naikan Gaji Andrea Dovizioso

Indoberita.com – BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Paolo Ciabatti Berharap Ducati Naikan Gaji Andrea Dovizioso. Salah satu petinggi Ducati Paolo Ciabatti berharap agar Ducati bisa memberikan kenaikan gaji terhadap Andrea Dovizioso yang sukses membuat Ducati menempati posisi runnerup di klasemen akhir MotoGP 2017. Bukan pencapaian yang mudah bagi Ducati bisa menjadi yang terbaik kedua di gelaran balap MotoGP 2017.

BERITA TERBARU MOTOGP 2017. Seperti di ketahui pembalap andalan Ducati Andrea Dovizioso menjadi rider Ducati yang terbilang cukup sukses. Kesuksesan Andrea Dovizioso tak luput dari peran serta seorang mekanik di timnya, sudah sewajarnya jika sang jawara mendapatkan haknya sebagai pembalap top.

Melihat kinerja Andrea Dovizioso yang sangat bagus sekali di musim ini maka Paolo Ciabatti berharap agar bos Ducati menaikan gajinya yang sudah membawa Ducati tampil lebih hebat. Dan bahkan Andrea Dovizioso juga mempunyai kesmepatan menjadi juara dunia, namun karena selisih poin yang terapaut sedikit jauh maka Dovi harus merelakan gelar juara dunianya.


Mengingat kontrak Dovizioso habis pada akhir 2018, Ciabatti berharap Ducati dapat mempertahankan pembalapnya tersebut. Mengingat, The Little Dragon kini tengah didekati sejumlah tim termasuk Repsol Honda.

“Kekuatan negosiasi selalu berdasar dari hasil yang Anda dapat. Pembalap dengan sejarah kemenangan, seperti yang dibuat Dovi tahun ini, akan menjadi posisi yang lebih kuat saat ia bernegosiasi,” ujar Ciabatti, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (30/11/2017).

“Saya yakin saat waktunya tiba, kami akan mempertimbangkan bahwa ia memenangkan tujuh balapan untuk Ducati – dan semoga lebih banyak lagi,” pungkasnya.