BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Valentino Rossi Komentari Sikap Jorge Lorenzo Yang Keras Kepala Pada Ducati ~ INDOBERITA.com
BERITA TERBARU MOTOGP 2017

BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Valentino Rossi Komentari Sikap Jorge Lorenzo Yang Keras Kepala Pada Ducati

Indoberita.com – BERITA TERBARU MOTOGP 2017: Valentino Rossi Komentari Sikap Jorge Lorenzo Yang Keras Kepala Pada Ducati. Pertandingan balap MotoGP 2017 sudah selesai, namun masih menyisakan beberapa pertanyaan besar bagi para pengamat MotoGP. Sebab selama balapan berlangsung Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap andalan Ducati nampaknya tidak mau tau akan perintah yang di berikan tim terhadapnya. Melihat sikap keras kepala Jorge Lorenzo tersebut membuat banyak pengemat MotoGP mengatakan bahwa JOrge Lorenzo bukanlah rider yang bisa patuh terhadap tim.

BERITA TERBARU MOTOGP 2017. Seperti di ketahui, saat balapan masuk pada lap ke 11, Jorge Lorenzo di sarankan tim untuk turun satu tingkat dengan memberi jalan buat Dovi yang ingin meraih gelar juara dunia perdananya. Tak hanya pengamat MotoGp saja yang memberi komentar berkat aksi Jorge Lorenzo tersebut. valentino Rossi juga mengomentari akan kelakuan Jorge Lorenzo tersebut. Menurut Valenitno Rossi, Jorge Lorenzo sangat keras kepala tidak mengindahkan tim yang menyarankan dirinya untuk memberi jalan buat Dovi.

Tak mau menjadi buah bibir di kalangan pembalap dan penikmat MotoGP, akhirnya Jorge Lorenzo mengklarifikasi akan tindakannya saat balapan di Valencia.


“Saya melihat pesan dari tim, tapi itu hanya sebatas saran. Makanya saya terus berusaha maksimal sampai akhir,” ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

“Jika saja Marquez terjatuh, maka saya akan membiarkan dia melaju duluan. Apa lagi yang bisa saya lakukan selain itu? Saya sudah berusaha yang terbaik untuk tim, untuk Dovi dan untuk saya pribadi,” tegasnya.

“Gigi Dall’Igna (Kepala Mekanik Ducati) bertanya apakah saya melihat pesannya atau tidak. Bagi saya, itu keputusan yang tepat dan harus dilakukan. Saya juga sudah menemui Dovi untuk menjelaskan mengapa saya harus tetap bertahan,” jelas Lorenzo.