BERITA TERKINI HARI INI : Mau Ambil Boneka Yang Jatuh, Ramiza Tewas Di Gigit Anjing Pitbull Keluarganya ~ INDOBERITA.com
Anjing yang menyerang Ramiza

BERITA TERKINI HARI INI : Mau Ambil Boneka Yang Jatuh, Ramiza Tewas Di Gigit Anjing Pitbull Keluarganya

Indoberita.com – Berita Terkini Hari Ini. Keluaga pasangan Wisnu dan Aniswatin yang tinggal di jalan candi Panataran 10, Kecamatan Lowokwaru, Kota ,Malang. Pastinya tak akan menduga jika anjing jenis pitbull yang di pelihara dan biasanya di kenal jinak akan menyerang dan melukai putrinya Ramiza Bazigha yang berusia 8 tahun hingga meninggal dunia.

Seperti di ketahui, pada Minggu (6/8/2017) nyawa Ramiza tak dapat di selamatkan usai di serang anjing jenis pitbull yang notabene merupakan peliharaan keluargannya. Dan menurut beberapaa sumber, kronologi kejadiaan naas tersebut terjadi ketika Ramiza akan mengambil bonekanya yang jatuh dari lantai 2 kala sedang bermain.

Kejadiaan di juga berawal ketika Ramiza bermain, bonekanya yang di pegangnya jatuh tepat di kandang anjing pitbull yang berusia sekitar 4 tahun dan sedang tertidur. Namun saat Ramiza hendank mengambil boneka tersebut, anjing itu langsung menggigit leher Ramiza yang mengakibatkan terluka hingga nyawanya tak tertolong lagi.

Dan terkait kasus di serangnya Ramiza oleh anjing keluarganya hingga meninggal juga sudah di tegaskan Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo kepada detikcom, Minggu (6/8/2017).

Di jelaskanya pula saat kejadian naas tersebut terjadi, korban sedang bermain sendiri karena sedang di tinggal salat dan kondisi anjing tersebut terantai tidak di liarkan.

“Yang kebetulan bersama korban sedang salat. Korban digigit di bagian leher dan langsung meninggal dunia. Anjingnya dalam kondisi terantai, bukan liar,” kata Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo kepada detikcom, Minggu (6/8/2017).

Sumber : Detik.com