Berita Terkini Hari Ini : Tak Mau Dukung Ahok, Akhirnya Lulung Dukung Agus-Sylviana

INDOBERITA.com – Berita Terkini Hari Ini : Tak Mau Dukung Ahok, Akhirnya Lulung Dukung Agus-Sylviana 

JAKARTA – Abraham Lulung Lunggana atau yang sering dipanggil Haji Lulung, akhirnya menyatakan dukungan terhadap pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Usut punya usut, Lulung mengungkapkan dukungannya tersebut terhadap pasangan cagub dan cawagub Agus-Sylviana, lewat akun media sosial (medsos) Facebook milik dirinya.

Tak hanya itu, untuk memberikan bukti bahwa dirinya benar-benar yakin untuk mendukung pasangan cagub dan cawagub Agus-Sylviana, Lulung pun menyertakan tujuh foto dalam postingannya tersebut.

“Saya anak tentara, Mas Agus anak tentara, saya anak Betawi, Mpok Sylvi anak Betawi. Jadi kita punya garis yang sama. Insya Allah berkah untuk masyarakat Jakarta,” tulis Lulung, Selasa (11/10).

Selain itu, Lulung memberikan dukungan terhadap pasangan cagub dan cawagub Agus-Sylviana, didalam sebuah acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jakarta Utara.

Untuk diketahui sebelumnya Lulung sempat berada dikubu Djan Faridz. Akan tetapi, setelah Lulung menyatakan dukungannya terhadap pasangan cagub dan cawagub Agus-Sylviana tersebut, maka Lulung telah bergabung ke kubu Romahurmuziy (Romi).

Karena sebelumnya PPP versi kubu Djan Faridz, terang-terangan telah menyatakan dukungan terhadap pasangan cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat.

Djan pun menjelaskan bahwa keputusan yang ia ambil berdasarkan rapat pleno DPP PPP yang diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2016 yang lalu. Bahkan keputusan tersebut juga telah sesuai dengan Silaturahmi Nasional PPP yang diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2016 yang lalu.

Sumber : Jpnn.com

You might also like

Leave a comment