Berita Terkini : Tanggapi Laporan Habib Novel FPI Soal Fitsa Hats, Djarot : Semua Yang Ahok Sampaikan Pasti Dilaporin…!!!

INDOBERITA.com – Berita Terkini : Tanggapi Laporan Habib Novel FPI Soal Fitsa Hats, Djarot : Semua Yang Ahok Sampaikan Pasti Dilaporin…!!!

JAKARTA – Salah satu calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak heran terkait laporan Novel Chaidir Hasan Bamukmin, yang melaporkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal kata Fitsa Hats kepada pihak kepolisian. Djarot mengatakan bahwa semua hal yang dikatakan oleh Ahok pasti akan diperkarakan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menyukai Ahok.

“Apapun yang dia sampaikan, kan pasti dilaporin. Kalau yang enggak suka kan pasti dilaporin,” kata Djarot di sela blusukannya di Jelambar, Jakarta, Jumat (6/1).

Menurut Djarot, warga DKI Jakarta sudah pintar, mereka dapat memilah mana yang benar dan mana yang salah. Djarot pun berharap kepada pihak kepolisian agar bertindak secara adil dalam menangani kasus Fitsa Hats, apalagi di masa Pilkada seperti sekarang ini.

“Tegakkan keadilan, tegakan kebenaran, jangan didasari cuma hanya gara-gara pilkada ngomong apapun Pak Ahok itu pasti dilaporkan kaya fitsa hats gitu kan, ya itu memang saya baca BAP nya memang gitu tulisanya, kok dilaporkan kan lucu,” ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Ahok menilai jika Novel dengan sengaja menuliskan kata Fitsa Hats di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada saat menjadi saksi didalam sidang dugaan kasus penistaan agama. Ahok beranggapan jika Novel malu pernah bekerja di restoran cepat saji milik Amerika Serikat yang dinilai kafir yaitu Pizza Huts.

Karena tidak terima dengan penilaian Ahok tersebut, Novel pun melaporkan Ahok ke polisi dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Sumber : Viva.co.id

You might also like

Leave a comment