Brivio Apresiasi Perjuangan Valentino Rossi Untuk Tingkatkan Popularitas MotoGP ~ INDOBERITA.com
Valentino Rossi

Brivio Apresiasi Perjuangan Valentino Rossi Untuk Tingkatkan Popularitas MotoGP

Indoberita.com – Brivio Apresiasi Perjuangan Valentino Rossi Untuk Tingkatkan Popularitas MotoGP. Karismatik seorang rider top dunia Valentino Rossi, sampai saat ini masih terus bergelayut di kehidupan para penikmat MotoGP. Tak bisa di pungkiri kesuksesan MotoGP untuk menjadi olahraga paling di minati di Dunia kali ini tak lepas dario sosok Valentino Rossi. Hal tersebut terbukti dengan status The Doctor sebagai pembalap dengan popularitas tertinggi di MotoGP.

Menyikapi akan hal tersebut tentu sudah tidak bisa di ragukan lagi, pasalnya pembalap yang identik dengan angka 46 tersebut sudah mengantongi gelar juara yang snagat banyak sekali. Dan bahkan hanya ada satu di dunia yang menyandang pembalap lintas generasi. Kehadiran Valentino Rossi di MotoGP memang mampu menyulap semuanya menjadi lebih menarik.

Salah satu mantan pembalap hebat yang kini menjadi meneger di Suzuki Davide Brivio mengapresiasi akan perjuangan Valentino Rossi yang mampu membuat olahraga MotoGP lebih bisa di kenal publik. Meski beberapa musim belakangan Valentino Rossi gagal mengimbangi pembalap muda dari Spanyol.


“Apa yang dilakukan Vale, tak diragukan lagi mampu membawa orang yang tak tahu balap motor datang ke MotoGP. Orang menyukainya. Ia menjangkau orang di seluruh dunia, entah mereka suka atau tidak pada balap motor,” ucap Brivio, seperti disadur dari MCN News, Minggu (11/2/2018).

“Bisa saja ada orang seperti dia, tapi sangat sulit ditemukan. Atlet macam dia sungguh unik. Vale mungkin seperti Michael Jordan. Atlet macam dia sungguh unik,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

“Tentu Formula 1 mempunyai banyak pembalap hebat, tapi semua orang masih ingat Ayrton Senna meski ia meninggal sekira 20 tahun lalu. Jadi ada beberapa ikon yang sulit digantikan. Mungkin Vale seperti ini juga,” tuntasnya.