BWF World Junior Championship 2017, Live Streaming Indonesia vs Mongolia Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017 ~ INDOBERITA.com
Live Streaming Indonesia vs Mongolia WJC 2017

BWF World Junior Championship 2017, Live Streaming Indonesia vs Mongolia Hari Ini, Selasa 10 Oktober 2017

Indoberita.com – Live Streaming Indonesia vs Mongolia BWF WJC 2017. Kompetisi BWF World Junior Championship nomor beregu akan kembali menyelesaikan fase penyisihan grup. Untuk hari ini, Selasa (10/10), Indonesia yang berada di grup H1 akan melawan Mongolia.

Live Streaming Indonesia vs Mongolia WJC 2017. Menghadapi Mongolia kali ini, Indonesia melakukan perubahan line up tidak seperti saat bertemu dengan Brasil kemarin. Di nomor tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dipercaya untuk turun di partai kedua dengan melawan Sumiyasuren Enkhbat.

Sementara itu untuk partai pembuka pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy / Angelica Wiratama akan ditantang oleh Kherlen Darkhanbattar / Temuleen Gombodorj. Sedangkan untuk di nomor ganda putri, Indonesia tidak menurunkan kembali Gregoria. Kali ini Indonesia menurunkan Choirunisa di nomor tunggal putri dan akan bertemu dengan Gantsetseg Baatarsuren.


Untuk di nomor ganda putra, pasangan Muhammad Shohibul Fikri / Yeremia Erich Yoche Yacob dipercaya untuk bisa menyumbang poin untuk merah putih. Kali ini Shohibul / Yeremia akan bertemu dengan Sumiyasuren Enkhbat / Temuleen Gombodorj.

Pada partai penutup, Indonesia menurunkan Agatha Imanuela / Siti Fadia Silva Ramadhanti pada nomor ganda campuran. Kali ini mereka akan ditantang oleh Gantsetseg Baatarsuren / Kherlen Darkhanbattar.

Laga WJC 2017 nomor beregu antara Indonesia vs Mongolia ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB siang ini. Anda bisa menyaksikan live streaming Indonesia vs Mongolia WJC 2017 tersebut disini.