Hasil Juventus Vs AC Milan 1-1 ( 3-4 PK ) : Bermasalah Dengan Penerbangan, Milan Justru Menang Lewat Adu Pinalti

Indoberita.com – Hasil Juventus Vs AC Milan skor akhir 1-1 adu pinalti 3-4. Sempat bermaslah dengan penerbangan yang membawa mereka ke Doha Qatar, AC Milan justru berhasil menjungkalkan Juventus dalam laga perebutan Piala Super Italia atau Super Coppa Italiana 2016 yang berlangsung tadi malam.

Dan untuk hasil pertandingan ini , Juventus tumbang 3-4 di tangan Milan lewat drama adu pinalti setelah kedudukan sama kuat 1-1 hingga extra time.

Jalannya pertandingan ini , Juventus yang lebih di unggulkan mampu memimpin skor lewat gol Chiellini di menit ke 18 , sebelum di samakan Bonaventura menit ke 38. Dan skor imbang 1-1 ini rupanya bertahan hingga waktu pertandingan usai dan babak perpanjangan waktu.

Simak video cuplikan gol Juventus vs AC Milan

Dan dalam drama penentuan lewat adu pinalti ,  2 eksekutor Juventus yakni Mandzukic dan Dybala gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara di kubu Milan hanya Lapudula. Skor 3-4 pun mengantar AC Milan meraih trofi Piala Super Italia 2016.

Preview Sebelum Pertandingan : Juventus yang musim lalu kembali menjadi penguasa Italia dengan meraih double trofi yang juara liga Italia dan Copa Italia akan bertemu dengan AC Milan yang di kalahkanya di partai Final Copa Italia dengan skor 1-0 berkat gol krusial Alvaro Morata di babak tambahan waktu.

Namun di awal musim ini , AC Milan berhasil membalas kekalahan tersebut setelah bertemu di kompetisi liga Italia yang berlangsung si San Siro dengan skor yang sama lewwat gol Manuel Locatelli .

Catatan tersebut tentu membuat laga supe Copa Italia malam ini di perkirakan akan berlangsung ketat. Juventus yang baru mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 nampaknya masih lebih di unggulkan. Namun meskipun AC Milan baru saja di imbangi 0-0 oleh Atalanta , tapi tetap saja Rossoneri bisa tampil mengejutkan.

Meski ajang ini tak segengsi perebutan Scudetto dan Copa Italia , namun trofy pertama yang berpeluang di rebut Juventus maupun AC Milan di musim ini tentu sangat krusial untuk mengarungi kompetisi musim ini. Terlebih bagi AC Milan yang sudah lama merindukan titel juara.

Lantas saipa yang akan lebih beruntung memenangan duel ini ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti malam ini ..!!!

Prediksi Line Up Juventus vs AC Milan

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Lichtsteiner; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Higuain, Mandzukic.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Paletta, Abate; Pasalic, Kucka, Locatelli; Bonaventura, Bacca, Suso.

You might also like

Leave a comment