Hasil Sementara Babak Grand Final DA3 Tadi Malam : Ical Menang Tipis dari Weni ~ INDOBERITA.com
hasil sementara babak grand final DA3 tadi malam

Hasil Sementara Babak Grand Final DA3 Tadi Malam : Ical Menang Tipis dari Weni

Indoberita.com – Hasil perolehan SMS sementara babak grand final D’Academy 3 yang digelar pada hari JUmat 20 Mei 2016, untuk sementara Ical Majene unggul dari Weni Pontianak.

Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 akhirnya menggelar babak grand final yang sudah lama di tunggu oleh para pemirsa setia. Dua grand finalis yakni Ical Majene dan Weni Pontianak akhirnya duel setelah cukup lama beristirahat dan mempersiapkan diri untuk menjadi juara DA3.

Selain menunggu penampilan dua grand finalis, para pemirsa juga dihibur oleh kelucuan para host yang terdiri dari Rina Nose, Gilang Dirga, Ramzi serta Irfan Hakim. Sementara itu, dewan juri terdiri dari lima penyanyi wanita hebat, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista, dan Umi Elvy. Selanjutnya, para komentator yang terdiri dari 4 orang yakni opa Samuel, Soimah, Nassar, dan Gusnaldi.


Berbeda dengan babak sebelumnya, pada babak grand final DA3 tadi malam, Ical dan Weni masing-masing tampil sebanyak 3 kali dimana salah satunya tampil bersama dewan juri. Penampilan kedua grand finalis sangat spektakuler hingga mendapat standing ovation dari dewan juri dan komentator. Hingga akhirnya diumumkan perolehan SMS sementara babak grand final DA3 ini dimana Ical Majene memimpin perolehan SMS dengan 50,6% dan Weni Pontianak dengan 49,4%.

Siapakah yang akan menyandang titel Juara 1 dan 2 D’Academy 3 ini ? Terus dukung jagoan anda melalui SMS untuk ikut andil dalam melahirkan bintang dangdut masa depan dengan cara ketik DA spasi nama peserta kirim ke 79288.