Ini Bocoran Perubahan Yamaha NMax Facelift ~ INDOBERITA.com
Perubahan pada Yamaha NMax Faacelfit

Ini Bocoran Perubahan Yamaha NMax Facelift

Indoberita.com – Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) dipastikan akan melakukan pembaruan pada skutik gambut, Yamaha NMax dalam waktu dekat. Versi facelift dari Yamaha NMax ini tentu saja untuk melakukan penyegaran setelah tersiar kabar Honda akan menghadirkan Honda PCX versi lokal.

Yamaha NMax facelift tentu saja membawa beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Seperti dilansir dari IWB, setidaknya akan ada 7 perubahan pada Yamaha NMax facelift ini. Apa saja perubahan pada Yamaha NMax facelift kali ini ?

Yamaha NMax facelift diperkirakan akan menggunakan fitur smart key. Fitur ini kemungkinan besar merupakan key less seperti pada Yamaha Aerox 155. Seperti kita ketahui bersama, pada Aerox 155, fitur smart key ini bisa digunakan sebagai kunci kontak, akses ke bagasi untuk membuka jok, dan pengaman saat parkir.


Selain itu, Yamaha NMax facelift ini akan dibekali dengan lighter 12 volt yang bisa digunakan untuk charger ponsel. Pada bagian shockbreaker, akan mengusung jenis tabung dan ukuran windshield yang sedikit lebih lebar.

Pada bagian lampu, maxi skutik Yamaha ini akan menggunakan lampu LED baik pada lampu utama maupun pada lampu sein. Sedangkan perubahan lainnya yakni bagian velg yang akan dilabur dengan warna emas sehingga terlihat lebih elegan.

Yamaha NMax facelift diperkirakan akan hadir dengan 5 warna baru yang bisa menarik minat para biker di Indonesia. Kita tunggu saja informasi selanjutnya !!!!!!!