Irsya Bandung Yang Tersenggol di DA3 Top 3 Jumat 6 Mei 2016 ~ INDOBERITA.com
Irsya Bandung yang tersenggol di DA3 TOp 3 tadi malam

Irsya Bandung Yang Tersenggol di DA3 Top 3 Jumat 6 Mei 2016

Indoberita.com – Irsya Bandung yang tersenggol di DA3 Top 3 tadi malam. Pada hari Jumat (6/5), konser final D’Academy 3 Top 3 akhirnya digelar oleh Indosiar. Pada konser DA3 Top 3 tadi malam kembali menampilkan tiga finalis yakni Isya Bandung, Ical Majene, dan Weni Pontianak. Pada akhir acara, diumumkan bahwa Irsya Bandung akhirnya yang tersenggol di DA3 Top 3 ini.

Sebelumnya, para peserta DA3 Top 3 ini sudah tampil di show pertama yang digelar hari Jumat (29/4) pekan lalu. Setelah satu pekan mempersiapkan diri, maka mereka kembali bersaing di DA3 Top 3 tadi malam untuk menentukan peserta yang tersenggol dari panggung D’Academy 3 ini.

Setelah ketiga peserta semuanya tampil, maka diumumkan perolehan SMS akhir dimana peserta dengan SMS tertinggi langsung lolos ke babak grand final. Sementara itu, dua peserta lainnya akan berada di posisi tidak aman dan salah satunya akan tersenggol di DA3 Top 3 ini.


Akhirnya, Ical Majene yang mendapat SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak grand final. Sementara itu, Weni dan Irsya bandung berada di posisi tidak aman dan harus dilakukan vote oleh dewan juri. Menariknya, hasil vote dewan juri menunjukkan dua peserta ini sama-sama mendapat 1 lampu merah dan 4 lampu hijau. maka untuk menentukan peserta yang tersenggol di DA3 Top 3 ini dikembalikan kepada hasil SMS.

Dari hasil SMS akhir, menunjukkan bahwa Irsya Bandung yang mendapat SMS terendah sehingga Irsya Bandung yang tersenggol di DA3 Top 3 ini dan berhak menyandang titel juara 3 DA3. Sementara itu, Weni Pontianak akan duel dengan Ical Majene untuk menentukan juara 1 dan 2 DA3.