JADWAL FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017: Peluang Juara Kandas! Valentino Rossi Berambisi Bantu Vinales Juara Dunia? ~ INDOBERITA.com

JADWAL FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017: Peluang Juara Kandas! Valentino Rossi Berambisi Bantu Vinales Juara Dunia?

Indoberita.com – JADWAL FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017: Peluang Juara Kandas! Valentino Rossi Berambisi Bantu Vinales Juara Dunia?. Tidak lama lagi gelaran balap MotoGP seri ke 14 akan di mulai. Menurut jadwal pertandingan, gelaran balap MotoGP seri ke 14 akan di gelar di sirkuit di Jepang. Dan seperti biasa sebelum masuk pada puncak pertandingan, para rider di jadwalkan mengikuti sesi latihan bebas. Untuk sesi latihan bebas sendiri akan di mulai sejak tanggal 13 Oktober untuk FP1 dan FP2. Sementara itu untuk sesi latihan bebas kedua sendiri akan di gelar hari berikutnya yakni pa hari sabtu tanggal 14 oktober dengan di gelar FP3, FP4, Q1 dan Q2.

JADWAL FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017. Gelaran balap MotoGP Jepang 2017 akan kembali menjadi gelaran balap paling seru. Sebab di seri ke 14 ini bakal menjadi tolak ukur para rider untuk mengunci gelar juara dunia atau merebut posisi gelar juara dunia. Seperti halnya pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales.

Pembalap muda yang baru musim ini bergabung dengan Yamaha itu mempunyai peluang meraih gelar juara dunia lebih besar ketimbang rekan setimnya Valentino Rossi. Melihat kondisi seperti itu membuat Meregalli, salah stau petinggi Yamaha menuturkan bahwa Valentino Rossi harus lebih memilih rekan setimnya sendiri untuk di bantu meraih gelar juara dunia.


“Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya dan bahkan sekarang kami belum mempertimbangkannya,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek.

“Namun, jika itu pentin,  jelas bahwa Rossi lebih cenderung untuk mendukung Vinales daripada membuat Marquez menjuarai MotoGP untuk keempat kalinya,” tutupnya.