JADWAL PEREMPAT FINAL THAILAND MASTER 2018: Babak Berat Bagi Wakil Indonesia!! ~ INDOBERITA.com

JADWAL PEREMPAT FINAL THAILAND MASTER 2018: Babak Berat Bagi Wakil Indonesia!!

Indoberita.com – JADWAL PEREMPAT FINAL THAILAND MASTER 2018: Babak Berat Bagi Wakil Indonesia!!. Pertandingan bulutangkis Thailand Master 2018 hari ini memasuki abbak baru. Setelah sukses di babak kedua, kali ini para atlit andalan Indonesia akan kembali menjalani pertandingan yang tidak kalah hebatnya.

Hari ini di jadwalkan para pemain yang sukses merebut tiket perempat final Thailand Master 2018 akan memulai pertandingan pada pukul 3:00 PM waktu Thailand. Untuk pertandingan pembuka sendiri bakal di buka permainan Ihsan Maulana Mustofo yang bakal di tantang pemain tunggal putra asal tuan rumah yakni Thailand yang bernama Kantaphon WANGCHAROEN.

Sebelum masuk ke babak perempat final yang akan di gelar pada hari ini perwakilan Indonesia di sektor tunggal putra IHSAN Maulana Mustofa mampu menyingkirkan tunggal putra asal Vietnam yakni Cao Cuong PHAM. Untuk jalannya pertandingan antara Ihsan maulana MUSTOFA Vs Cao Cuong PHAM bisa di katakan cukup mudah bagi Ihsan untuk meraih kemenangan.


Di set pertama sendiri Ihsan Maulana Mustofa sukses mencuri kemenangan terlebih dahulu dengan skor 21-17. Memasuki set ke dua Ihsan terlihat lebih bersemangat sekali, hal ini di pengaruhi karena Ihsan yang sukses meraih kemenangan di set pertama dan ingin kembali meraih kemenangan lagi di set kedua.

Di set kedua usaha Ihsan untuk meraih tiket ke babak perempat final mampu berjalan dengan baik, dan pada akhirnya Ihsan Maulana Mustofa sukses mencuri kemenangan atas mushnya dari Vietnam.

Jangan samapi di lewatkan pertandingan panas babak perempat final Thailand Master 2018 yang akan di gelar hari ini,. Untuk bisa menyaksikan secara live streaming anda bisa melihatnya di bawah artikel.

Live Streaming Thailand Master 2018 => Main Location 1.