Johann Zarco Akui Lakukan Banyak Persiapan Jelang MotoGP 2018 ~ INDOBERITA.com
Johann Zarco

Johann Zarco Akui Lakukan Banyak Persiapan Jelang MotoGP 2018

Indoberita.com – Johann Zarco Akui Lakukan Banyak Persiapan Jelang MotoGP 2018. Pembalap top andalan Yamaha Tech 3 Johann Zarco mengakui jika dirinya dalam menghadapi persaingan sengit MotoGP 2018 telah melaklukan banyak sekali persiapan. Tidak hanya poersiapan mental saja, Johann Zarco juga mengakui jika persiapan motor menjadi prioritas utamanya.

Dengan mengandalkan motor terbaik yang di berikan yamaha, Johann Zarxo bermimpi bisa tam,pil lebih baik lagi jika di bandingkan musim balap MotoGP 2017. Pembalap asal Prancis tersebut menjadi pembalap terbaik di musim 2017, pencapaian terbaik Johann Zarco sendiri di dapat kala ia sukses menduduki podium ke dua sebanyak tiga kali. Tak hanya itu, Zarco juga meraih penghargaan musim ini sebagai Rookie of the Year. Belum sampai di situ, ia juga tercatat sebagai pembalap tim satelit terbauik yang berhasil menembus posisi enam besar di bawah lima pembalap top MotoGP.

“Saya ingin sering mengendarai motor, tapi tidak hanya tentang terbang sejauh mungkin seperti melakukan kilometer yang jauh. Kualitas berkendara juga harus benar, di area ini, pelatih saya (Laurent Fellon) dapat membuat penilaian yang sangat bagus,” ungkap Zarco, mengutip dari Speedweek, Minggu (31/12/2017).


“Secara fisik, saya merasa baik, jika saya memiliki masalah, maka itu terjadi karena saya tidak enak badan. Banyak faktor yang saling terkait,” tambah pembalap berusia 28 tahun itu.

“Poin yang paling dapat saya perbaiki adalah melakukan hal yang benar pada saat yang tepat. Dan melakukannya dengan baik. Selain itu energi yang lebih di saat yang tepat,” lanjutnya.