Lin Jarvis Berharap Valentino Rossi Berikan Hasil Lebih Di Musim MotoGP 2018 ~ INDOBERITA.com
Lin Jervis

Lin Jarvis Berharap Valentino Rossi Berikan Hasil Lebih Di Musim MotoGP 2018

Indoberita.com – Lin Jarvis Berharap Valentino Rossi Berikan Hasil Lebih Di Musim MotoGP 2018. Gelaran balap MotoGP 2017 sudah berakhir, dan kini saatnya para rider MotoGP mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya yakni di musim MotoGP 2018. Bos Yamaha Movistar Lin Jarvis mempunyai impian terhadap pembalap kawakan Valentino Rossi di musim depan, dalam impiannya Lin Jarvis mengatakan bahwa Valentino Rossi harus bisa memberikan hasil yang lebih baik ketimbang musim 2017.

Tak heran jika Lin Jarvis mempunyai impian seperti itu, sebab sepanjang musim 2017 Valenitno Rossi terbilang gagal dalam memberikan hasil balapan, terlebih lagi Valentino Rossi hanya menempati posisi ke empat klasemen MotoGP 2017, itu menandakan bahwa Valentino Rossi mengalami penurunan perfoma yang cukup siknifikan jika di bandignkan dengan musim – musim lalu, di mana Valentino Rossi mampu mengakhiri musim dengan menjadi runner up.

“Motivasinya akan bergantung pada motor. Pada musim dingin, saya berharap dia bisa berbicara banyak untuk lebih memahami motor,” ungkap Jarvis, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (22/11/2017).


Meski begitu, Jarvis mengaku tak takut kehilangan Rossi jika nantinya juara MotoGP enam kali itu memutuskan untuk pensiun. Jarvis merasa 3-4 balapan musim depan akan menjadi keputusan VR46 untuk memutuskan masa depannya. Jarvis juga mengatakan bahwa pihak Yamaha akan melakukan negoisasi terhadap pembalap yang mempunyai gelar juara dunia sebanyak 9 kali itu (Rossi).

“Tapi saya pikir dia akan memutuskan (masa depan) setelah 3-4 balapan. Jika dia berhenti kami sudah siap,” pungkasnya.