Lin Jervis: Bukan Hal Penting Untuk Merindukan Jorge Lorenzo ~ INDOBERITA.com

Lin Jervis: Bukan Hal Penting Untuk Merindukan Jorge Lorenzo

Indoberita.com – Lin Jervis: Bukan Hal Penting Untuk Merindukan Jorge Lorenzo. Pembalap andalan Spanyol Jorge Lorenzo secara resmi sudah menjadi pembalap Ducati yang bermarkas di Italia. Sosok Jorge Lorenzo tentu sudah banyak yang mengenalnya, Mengawali karir membalap di kelas tertinggi MotoGP di tahun 2008, Jorge Lorenzo sudah memberikan tiga gelar juara dunia buat Yamaha.

Tidak hanya di MotoGP saja, Jorge Lorenzo juga terbilang sukses di kelas Moto2, maka dari itu di tahun 2008 Jorge Lorenzo di tarik Yamaha ke tim utama Yamaha Movistar. Awal masuk Jorge Lorenzo ke Yamaha namapknya tidak mendapat sambutan dengan baik oleh calon rekan setimnya saat itu.

Kendati tidak mendapat sambutan yang baik Jorge Lorenzo mampu membuktikan bahwa dirinya bisa sukses di Yamaha. Mempunyai banyak kenangan bersama Yamaha nampaknya hal tersebut tidak membuat petinggi Yamaha Lin Jervis berharap penuh pada Jorge Lorenzo untuk kembali ke Yamaha.


Lin Jervis mengakui bahwa dirinya tidak merasa kangen terhadap perfoma hebat pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo tersbeut. menurutnya Jorge Lorenzo memang sudah cocok dengan Ducati. melihat di musim 2017 Jorge Lorenzo sudah masuk podium sebanyak dua kali bersama tim Ducati.

“Apakah kami merindukannya (Lorenzo)? Tidak. Tentu saja kami memiliki hubungan yang panjang dengan Jorge, dia memenangkan tiga gelar bersama kami. Jadi kami memiliki banyak kenangan indah tentang Jorge dan kami masih melihatnya di balapan. Saya pikir kami akan menghadapi masalah yang sama dengan yang kami hadapi saat ini dengan atau tanpa Jprge. Saya merindukannya pada hubungan social. Tapi saya tidak berpikir dalam hal kinerja,” ujar Jarvis, mengutip dari Fox Sport Asia, Kamis (28/12/2017).

“Maverick telah menjalani musim yang snagat baik bersama kami. Finis di urutan ketiga dan saya yakin dia berpotensi baik. Dia bisa melakukannya lebih baik jika kami memberinya alat yang lebih baik. Apa yang kami lakukan dengan Jorge hebat tapi sekarang kami berada di jalur yang berbeda dan itu sangat baik,” tutupnya.