LIVE MATCH - Hasil Persigo Semeru Vs Persebaya Surabaya Skor 0-0 FT Liga 2 Hari Ini Rabu 4 Oktober 2017 Di TV One ~ INDOBERITA.com

LIVE MATCH – Hasil Persigo Semeru Vs Persebaya Surabaya Skor 0-0 FT Liga 2 Hari Ini Rabu 4 Oktober 2017 Di TV One

Indoberita.com – Hasil Persigo Semeru Vs Persebaya Skor Akhir 0-0 . Hasil 16 besar Liga 2 Persigo vs Persebaya hari ini. Perandingan big match kembali tersaji di lanjutan babak 16 besar liga 2 group C. Ketika taun rumah Persigo Semeru harus menjamu Persebaya Surabaya dalam laga yang di helat Rabu (4/10) di sradion Semeru, Lumajang.

Live Hasil Skor Persigo Semeru Vs Persebaya Surabaya : Dan tentunya akan sangat menarik sekali untuk menanti hasil pertandingan ini. Namun sayang, meskidi warnai jual beli serangan namun skor masih 0-0 hingga laga usai.

Preview: Hasil pertandingan terakhirnya cukup menyakitkan bagi Persigo Semeru saat laga lawatan ke kandang Persebaya Surabaya. Berharap mampu memberikan perlawanan alot justru di hajar dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Imbasnya Persigo masih tertahan di peringkat runner up droup C dengan 4 poin.


Sementara Persebaya sendiri yang kini mengemas 7 poin dari 3 pertandingan sebelumnya kian dekat untuk lolos ke babak 8 besar dengan menimal menacari 4 poin lagi. Untuk iyu 3 poin di kandang Persigo tentunya siap di incar.

Meski lebih di unggulkan di laga ini, namun Persebaya patut mewaspadai kejutan yang bisa di buat Persigo. Kekalahan telak di laga sebelumnya sudah pasti tak akan di lupakan Persigo dan bersiap membalas selagi di untungkan main kandang dan juga demi menjaga kans lolos ke babak 8 besar Liga 2.