LIVE SCORE - HASIL LIVERPOOL VS SEVILLA Skor 2-2 FT Liga Champions Kamis (14/9) Tadi Malam ~ INDOBERITA.com
Liverpool

LIVE SCORE – HASIL LIVERPOOL VS SEVILLA Skor 2-2 FT Liga Champions Kamis (14/9) Tadi Malam

Indoberita.com – Hasil Liverpool Vs Sevilla Skor Akhir 2-2 FT. Hasil Liga Champion tadi malam Liverpool vs Sevilla. Dari hasil pertandingan babak penyisihan group E Liga Champions 2017/18. Ketika laga big match langsung mempertemukan Liverpool dengan Sevilla di Anfiel Stadium pada Kamis (14/9) Dan hasilnya berakhir imbang 2-2.

Dalam pertandingan seru ini, justru Sevilla yang unggul dulu berkat gol cepat Ben Yedder saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Sebelum kemudian di samakan Firmino di menit 21 untuk merubah skor menjadi 1-1.

Meski sempat bali unggul lewat gol Salah menit 37 dan hampair membuat skor melebabar ketika eksekusi pinalti Firmino gagal. Namun Liverpool gagal meraig poin penuh usai Sevilla mampu memaksa laga berakhir iembang 2-2 berkat gol krusial Correa di menit 72. Skor 2-2 FT.


Preview sebelumnya: Liverpool nampaknya siap tampil habis habisan di laga ini untuk mencari penawar luka. Setelah di pertandingan terakhirnya, The Reds baru saja di bantai Manchester City dengan skor telak 5-0 tanpa balas di Etihad stadium.

Namun membidik kemenangan atas Sevilla jelas bukan perkara mudah. Pasalnya kubu tamu datang justru dalam posisi onfire usai meraih dua kemenangan beruntung 1-0 di kandang Getafe dan kemudian menang 3-0 kala menjamu Eibar.

Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri harus mampu di optimalkan Liverpool dengan sebaik mungkin seperti di pekan sebelumnya ketika membantai Arsenal dengan skor meyakinkan 4-0 tanpa balas.

Di laga ini duel adu tajam lini depan nampaknya akan jadi magnet tersendiri mengingat Liverpool bisa di perkuat Firmino, Salah, Mane dan Countinho. Sementara kubu tamu memiliki opsi terbaik dengan memainkan  Pizarro, Nolito dan Ben Yedder.