LIVE SCORE : HASIL PERSEBAYA VS KALTENG PUTRA FC Skor 0-1 FT Babak 16 Besar Liga 2 Hari Ini Kamis (12/10) ~ INDOBERITA.com

LIVE SCORE : HASIL PERSEBAYA VS KALTENG PUTRA FC Skor 0-1 FT Babak 16 Besar Liga 2 Hari Ini Kamis (12/10)

Indoberita.com – Hasil Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra Hari Ini Skor 0-1 FT. Hasil Liga 2 Persebaya Vs Kalteng Putra. Dari update hasil pertandingan Liga 2 di babak 16 besar group C. Saat laga pungkasan mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Kalteng Putra di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis 12 Oktober 2017 hari ini.

Hasil Persebaya Vs Kalteng Putra Kamis 12/10/2017. Untuk hasil pertandingan ini Persebaya Surabaya dengan kalah dari tamunya dengan skor 0-1.Hasil yang membuat Kalteng Putra menuju babak 8 besar dengan 11 poin dan menjadi juara group C, sementara Persebaya runner up group dengan 10 poin.

Preview: Sebelum pertandingan ini di langsungkan. Meski di pertandinga terakhirnya Persebaya Surabaya di tahan imbang 0-0 oleh PSBS Biak, namun tuan rumah sudah memastikan lolos ke babak 8 besar karena sudah memiliki 10 poin. Dengan kata lain, Persebaya tinggal mengincar posisi juara group.


Sedabgkan kubu tamu sendiri kini harus di hadapkan pada laga sulit. Imbas dengan gagal meraih kemenangan kala di tahan imbang 1-1 oleh Persigo, membuat Kalteng Putra harus memenangi laga ini meski saat ini masih di posisi runner up group C dengan 8 poin. Pasalnya Persigo membuntuti dengan selisih 2 poin dan di laga terakhir bertemu juru kunci PSBS Biak.

Mampukah Kalteng Putra membuat kejutan di kandang Persebaya Surabaya untuk memastikan lolos ke babak 8 besar dan menjadi juara di group C setelah di pertemuan terakhir bermain sama kuat 1-1..???