LIVE SCORE : HASIL PERSERU SERUI VS BHAYANGKARA FC SKOR AKHIR 1-1 FT Liga 1 Minggu 13 Agustus 2017 Hari Ini ~ INDOBERITA.com
Bhayangkara FC

LIVE SCORE : HASIL PERSERU SERUI VS BHAYANGKARA FC SKOR AKHIR 1-1 FT Liga 1 Minggu 13 Agustus 2017 Hari Ini

Indoberita.com – Hasil Perseru Serui Vs Bhayangkara FC Skor Akhir 1-1 FT Hari Ini. Masih dari lanjutan hasil pertandingan pekan 19 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Saat Perseru serui menjamu Bhayangkara FC pada Minggu 13 Agustus 2017 dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Marora, Serui yang akhirnya berakhir imbang 1-1.

Jalannya singkat pertandingan ini. Meski bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah namun Bhayangkara FC mampu unggul dulu di babak pertama berkat gol Anthony Nugroho di menit 43.

Memasuki babak kedua, Perseru Serui akhirnya menyamakan kedudukan setelah Mariando Uropmabin mencatatkan namanya di skor board menit ke 78. Dan rupanya skor 1-1 ini bertahan hingg laga usai.


Artikel Sebelum Hasil Perseru Vs Bhayangkara FC. Untuk live skor dan hasil laga ini akan coba di update setelah kick off berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Berikut preview kedua kubu jelang hasil pertandingan ini akan di update di sini.

Di pertandingan sebelumnya. Perseru Serui terpaksa harus memulai putaran kedua Liga 1 dengan kekalahan dari Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. Hasil yang membuat laskar Cenderawasih masih tertahan di peringkat 16 dengan 15 poin.

Sementara itu Bhayangkara FC juga mengawali putaran kedua dengan tanpa meraih poin sama sekali usai di tahklukan Arema FC dengan skor ketat 1-2. Imbasnya, Bhayangara FC ini berada di peringkat 4 dengan memiliki 33 poin.

Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri harus bisa jadi senjata ampuh bagi Perseru Serui untuk menuntaskan dendam atas kekalahan dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di putaran pertama.

Dan tentunya akan sangat menarik untuk menanti hasil dari laga ini mengingat kemenangan akan mendongkar posisinya di klasemen sementara Liga 1. Mampukah Perseru memaksimalkan laga kandang untuk meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di laga ini..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti…!!