LIVE SKOR : Hasil Juventus Vs Atalanta Skor 3-1 FT , Update Hasil Copa Italia Kamis 12 Januari 2017 Tadi Malam

Indoberita.com – Hasil Juventus Vs Atalanta Skor 3-2 FT , Kamis 12 Januari 2017. Dari hasil pertandingan di babak 16 besar Copa Italia , ketika juara bertahan Juventus bertemu Atalanta di Juventus Stadium pada Kamis 12 Januari 2017 mulai pukul 02.45 WIB. Dan untuk live skor hasil pertandingan ini  , Juventus harus susah payah mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2.

Juventus yang di untungkan bermain di kandang sendiri , akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke 23 lewat Gol Paulo Dybala sebelum akhirnya di gandakan Mandzukic menit 35. Skor 2-0 ini bertahan  hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua , Atalanta sempa membuka asa berkat gol Konko di menit ke 71. Tapi berselang 4 menit kemudian hadiah pinalti yang eksekusi Pjanic membuat taun rumah kembali melebar.

Meski kembali sempat menebar tekanan dengan gol Emamanuel Latte Fath menit ke 81 , Skor 3-2 menjadi kununggulan Juventus di akhir laga.

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan Juventus Vs Atalanta : Setelah menutup akhir tahun dengan merelakan trofi Super Copa Italia di serobot AC Mian , Juventus langsung bangkit di laga terakhirnya dengan menghajar Bologna 3-0 tanpa balas di Juventus Stadium.

Hasil yang tentunya bisa jadi motivasi besar bagi skuat Allegri untuk mengawali kiprahnya mempertahankan titel juara Copa Italia musim lalu saat bertemu kuda hitam Atalanta.

Juventus yang di unggulkan di laga ini , besar kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pemain sebut saja Neto yang akan menggeser Buffon serta kombinasi baru Pjaca dan Rincon yang mungkin akan di jajal Allegri untuk mengeliminasi Atalanta.

Meski begitu , tuan rumah harus mewaspadai Atalanta yang sering tampil mengejutkan musim ini. Terlebih kubu tamu juga berhasrat untuk melakukan balas dendam atas kekalahan di pertemuan terakhir dengan skor 3-1 di tempat yang sama .

Di laga ini , besar kemungkina kubu tamu Atalanta akan menurunkan skuat terbaiknya seperti trisula Kurtic, Petagna dan Gomez yang selama ini sering jadi pilihan utama pelatih Gasperini.

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta :
Juventus : Neto; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Marchisio, Pjanic; Cuadrado, Higuain, Mandzukic.

Atalanta : Sportiello; Masiello, Caldara, Zukanovic; Conti, Kessie, Freuler, Drame; Kurtic, Petagna, Gomez.

You might also like

Leave a comment