LIVE SKOR : Hasil Real Madrid Vs Khasima Antlers Skor 2-2 ( ET 4-2 ) , Update Score Hasil Piala Dunia Antar Klub 2016 ” Real Madrid Juara …!!! “

Indoberita.com -Hasil Real Madrid Vs Khasima Antlers Piala Dunia Antar Klub 2016 Malam Ini 18/12. Update Skor hasil pertandingan final Piala Dunia Antar Klub 2016 yang mempertemukan raksasa Real Madrid dengan Khasima Antlers . Dan untuk hasil dari laga ini yang berlangsung di sadium Nissan pada Minggu (18/12) , berhasil di menangkan Real Madrid dengan skor 4-2 di akhir laga lewat babak tambahan waktu setelah bermain sama kuat 2-2 di waktu normal.

Jalannya pertandingan ini , Real Madrid sempat unggul dulu di menit ke 9 lewat gol cepat Benzema. Namun skor kembali sama kuat usai Gaku Shibasaki mampu membobol gawang Los Blancos. Dan skor 1-1 ini bertahan hingga jeda tiba.

Memasuki babak kedua , Khasima mampu berbali unggul setelah Gaku Shibasaki dengan cerdik membelah pertahanan Madrid sebelum mengecoh navas.

Kedudukan kembali imbang sama kuat , ketika di menit 60 Madrid mendapat hadiah pinalti yang mampu di eksekusi dengan baik oleh Ronaldo. Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir dan berlanjut babak tambahan waktu.

Di masa extra time ini Real Madrid tampil superior dengan mampu mencetak sepasabf gol yang borong Ronaldo menit ke 97 dan 104, Skor 4-2 pun menutup laga ini untuk membawa Real Madrid juara PDAK 2016.

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan : Real Madrid punya peluang besar untuk meraih trofy perdananya di musim ini. Setelah Ronaldo dkk berhasil melaju ke partai final Piala Dunia Antar klub 2016 setelah menumbangkan Club America dengan skor 2-0 di babak semi final.

Sementara itu Khasima Antlers di babak sebelumnya , secara mengejutkan meraih kemenangan telak atas Atletico Nacional dengan skor 3-0. Dengan hasil tersebut membuat Khasima menjadi wakil Asia pertama yang lolos ke partasi final Piala Dunia Antar Klub.

Meski lebih di unggulkan di laga ini , Madrid sebaiknya tidak meremehkan Khasima bila tak ingin bernasib sia di laga ini. Pasalnya posisi underdog justru sangat menguntungkan Khasima yang siap mengukir rekor sebagai klub Asia pertama yang meraih Trofi Dunia Antar Klub karena di untungkan bermain di depan publik sendiri.

You might also like

Leave a comment