LIVE STREAMING JADWAL DAN HASIL PIALA PRESIDEN 2018 Persebaya vs PS TNI ~ INDOBERITA.com
PBFC VS PS TNI

LIVE STREAMING JADWAL DAN HASIL PIALA PRESIDEN 2018 Persebaya vs PS TNI

INDOBERITA.com – LIVE STREAMING JADWAL DAN HASIL PIALA PRESIDEN 2018 Persebaya vs PS TNI.  Big Match Piala Presiden 2018 memasuki hari ke tiga pada babak fase grub Piala Presiden 2018. Di jadwalkan Persebaya bakal menjamu tim kuat lain, PS TNI. Partai pembukan pada babak penyisihan grup C tersebut rencannya bakal digelar langsung di Stadion Gelora Bung Tomo hari ini, pada hari Kamis,( 18/1/2018) mulai pukul 15.30 WIB.

LIVE STREAMING JADWAL DAN HASIL PIALA PRESIDEN 2018. Jangan samapi di lewatkan pertandingan sengit dua tim besar yang akan berlaga di sore hari ini. Untuk pertandingannya sendiri bakal di siarkan secara live streaming. Untuk bisa mengakses chanel live streaming anda bisa melihatnya di link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Live Streaming =>  ((((((di sini)))))


Pertandingan yang bakal di gelar pada sore nanti bakal menjadi pertemuan perdana di musim 2018. Sebab sebelumnya kedua kubu bermain dikompetisi yang berbeda. Pertandingan ini kemungkinan bakal menjadi partai krusial tuan rumah. Dimana mereka barusaja melakukan peremajaan skuad.

Terlebih lagi Laskar Bajol Ijo juga baru kehilangan tiga pemain pilar. Lantaran sedanga melakukan pemusatan latihan jelang Asian Games 2018. Ketiga punggawa tersebut antara lain Osvaldo Haay, Irfan Jaya, Rachmat Irianto.

Kehilangan Osvaldo dan Irfan tentu meninggalkan lubang besar bagi tuan rumah. Aakan tetapi kehadiran Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol diharapkan mampu membayarkan kepercayaan armada mereka.

maka dari itu jangan samapi di lewatkan pertandingan seru antara Persebaya Vs PS TNI  yang akan di siarkan secara live di Indosiar dan juga akan di siarkan secara live streaming.