LIVE STREAMING MOTOGP JEPANG 2017: Usai MotoGP 2017 Dani Pedrosa Hengkang Dari Honda? ~ INDOBERITA.com
LIVE STREAMING MOTOGP JEPANG 2017

LIVE STREAMING MOTOGP JEPANG 2017: Usai MotoGP 2017 Dani Pedrosa Hengkang Dari Honda?

Indoberita.com – LIVE STREAMING MOTOGP JEPANG 2017: Usai MotoGP 2017 Dani Pedrosa Hengkang Dari Honda?. Pembalap top dunia Dani Pedrosa beberapa saat yang lalu menuturkan sinyal jika dirinya ingin merasakan serunya berkendara dengan pabrikan Motor lain selain Honda. Jelang usainya persaingan balap MotoGP 2017, banyak sekali rumor yang beredar bahwa pembalap yang identik dengan angka 26 itu di kabarkan akan hengkang dari Honda musim depan.

LIVE STREAMING MOTOGP JEPANG 2017. Pertandingan balap MotoGP Jepang 2017 yang akan di siarkan secara live streaming dan juga akan di siarkan secara live di Trans 7 itu akan menjadi pertandingan paling menentukan buat Dani Pedrosa. Mengenai rumor akan hengkangnya Dani Pedrosa ke tim lain samapi saat ini Dani Pedrosa belum bisa mengkonfirmasi ulang. Namun Dani Pedrosa sendiri mempunyai peluang yang cukup besar untuk membalap dengan tim lainnya. Mengingat Skil dan perfoma Dani Pedrosa sendiri smapai sata ini masih sangat baik.

Seperti halnya saat Dani Pedrosa sukses menyabet gelar juara di GP Aragon kemarin. Pembalap yang berjuluk The Litle Boy itu mampu menunjukan perfoma apiknya, tak pelak jika rumor hengkangang dari Repsol Honda semakin santer terdengar di telinga penikat MotoGP.


“Terkadang keinginan untuk mencoba motor dari pabrikan lain selalu muncul ke dalam diri saya. Bahkan ketika usia saya sudah mencapai tahap senior seperti ini,” ucap Pedrosa, seperti dilaporkan oleh Tuttomotoriweb.

“Akan tetapi, jauh dari hal itu semua, saya selalu bahagia bersama Honda dan tidak pernah sekalipun berpikir meninggalkan tim ini. Namun, apakah saya akan terus berada di sini hingga pengujung karier saya, saya tidak pernah bisa memastikan hal itu,” sambung pembalap asal Spanyol tersebut.