[[ LIVE STREAMING ]] – TV Online Barcelona Vs Athletic Bilbao , Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Kamis 12/1/2017

Indoberita.com – Live Streaming Barcelona Vs Athletic Bilbao Kamis 12 Januari 2017. Duel big match kembali akan tersaji di babak 16 besar Copa del Rey leg kedua. Ketika Barcelona akan gantian menjamu Athletic Bilbao pada Kamis 12 Januari 2017 di camp Nou Stadium mulai pukul 03.15 WIB dini hari.

Sebelum ke ulasan pertandingan , berikut kami sajikan link alternatif untuk bisa menyaksikan pertandinga Barcelona menjamu Bilbao di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey tengah pekan ini :

Live Streaming Barcelona Vs Athletic Bilbao 1
Live Streaming Barcelona Vs Athletic Bilbao 2

Hasil di leg pertama yang berlangsung di San Mames memang cukup mengejutkan. Di mana Barcelona yang di unggulkan , justru harus pulang dengan kekalahan menyakitkan dari tuan rumah Bilbao dengan skor 2-1 meski di untungkan dengan jumlah pemain setelah Raul Garcia 74, Ander Iturraspe 80 di usir wasit.

Dan tentunya patut di tunggu respon dari skuat Luis Enrique untuk bisa lolos ke babak 8 besar setelah tertinggal dari Bilbao 2-1. Meski hanya butuh kemenangan tipis 1-0 saja , namun penampilan Messi dkk dalam sorotan tajam setelah di laga terakhirnya nyaris tumbang di tangan Villarreal dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1.

Untuk mengejar dan membalikan agregat tersebut , kubu taun rumah bisa berharap
Messi , Suarez dan Neymar kembali menunjukan ketajamannya di laga ini bila ingin Barca tak menuaimalu di kandang sendiri.
Meski mengantongi keunggulan agregat 2-1 , Bilbao di

Sementara Bilbao juga yang unggul 2-1 juga dalam posisi yang sulit mengingay Kepa, Yeray Alvarez, Lekue, De Marcos dan Ager Aketxe sedang di bekap cedera . Selain itu skorsing Raul Garcia dan Ander Iturraspe jelas akan menambah bebab berat kubu tamu untuk mencoba membuat kejutan dengan mengelinasi sang juara bertahan.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Athletic Bilbao :
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Irairoz; Balenziaga, Laporte, Etxeita, Elustono; Benat, Rico; Muniain, Garcia, Williams; Aduriz

You might also like

Leave a comment