LIVE STREAMING TV ONLINE FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017: Valentino Rossi Latihan Keras Jelang Race Motegi ~ INDOBERITA.com
LIVE STREAMING TV ONLINE FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017

LIVE STREAMING TV ONLINE FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017: Valentino Rossi Latihan Keras Jelang Race Motegi

Indoberita.com – LIVE STREAMING TV ONLINE FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017: Valentino Rossi Latihan Keras Jelang Race Motegi. Gelaran balap MotoGP 2017 akan segera memasuki seri yang ke 15, untuk seri ke 15 sendiri akan di gelar di sirkuit Motegi, Jepang. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi mengaku sudah melakukan banyak sekali latihan keras guna mempersiapkan perfoma terbaiknya jelang menghadapi seri ke 15 yang akan di mulai pada tanggal 13 – 15 oktober 2017.

LIVE STREAMING TV ONLINE FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi 20 rider MotoGP di Jepang. Meski Rossi mengetahui bahwa bukan perkara yang mudah untuk mampu menjalani balapan di kandang Repsol Honda.

Tercatat sudah 4 kali musim MotoGP, sirkuit Motegi Jepang mampu di kuasai oleh pembalap dari Repsol Honda. Rossi yang harus mengalami cedera pada akhir Agustus itu sedikit memaksakan diri tampil di balapan seri ke-14 yakni di Sirkuit Aragon. Namun usai balapan tersebut, VR46 kini mengaku sudah pulih dan siap tampil secara utuh di Sirkuit Motegi.


“Setelah saya kembali ke MotoGP di Aragon, pekerjaan dan pemulihan saya tetap berlanjut. Senang bisa memiliki dua minggu (pemulihan) setelah balapan terakhir, ini untuk memperbaiki rehabilitasi saya,” ungkap Rossi, mengutip dari laman resmi MotoGP.

Valentino Rossi mengaku menatap optimis di sisa seri yang tersisa. Meski peluang menjadi juara dunia masih terbuka, namun Rossi menilai jika peluang itu sangat sulit ia dapatkan.

“Sekarang kami akan memiliki tiga balapan beruturut-turut dan penting untuk berada dalam kondisi fisik yang baik,” tambahnya.

LIVE STREAMING TV ONLINE FP1, FP2 MOTOGP JEPANG 2017 Kunjungi Di Sini.