Marc Marquez Lebih Pilih Repsol Honda Ketimbang Tim Lain Di MotoGP, Ini Alasannya! ~ INDOBERITA.com
hasil kualifikasi motogp Amerika tadi malam

Marc Marquez Lebih Pilih Repsol Honda Ketimbang Tim Lain Di MotoGP, Ini Alasannya!

Indoberita.com – Marc Marquez Lebih Pilih Repsol Honda Ketimbang Tim Lain Di MotoGP, Ini Alasannya!. Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez menuturkan bahwa diirnya masih mempunyai impian bersama Repsol Honda. maka dari itu Marc Marquez akan terus bersama Repsol Honda hingga beberapa tahun ke depan.

Hal ini di lakukan Marc Marquez lantaran pembalap asal Spanyol tersbeut mengaku mempunyai hutang budi yang cukup banyak terhadap Honda. Tercatat semenjak bergabung dengan Repsol Honda di tahun 2013, Marc Marquez di Repsol Honda memang kerap di beri motor yang terbaik. Maka dari itu demi membalas budi Repsol Honda Marc Marquez memutuskan untuk tetap bersama Honda.

Menurutnya Repsol Honda saat ini menjadi pabrikan Motor yang memang sangat menjanjikan gelar juara dunia. tercatat selama di kelas MotoGP Marc Marquez sudah mengemas gelar juara dunia sebanyak 4 kali dalam lima musim bersama Honda.


Emilio Alzamora selaku manajer Marquez pun angkat bicara. Menurutnya, sang klien ingin tetap tinggal bersama Honda di masa mendatang.

“Marc tidak pernah lupa bahwa Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya, memenangkan balapan dan gelar MotoGP,” kata Alzamora, dikutip dari Autosport, Sabtu (25/11/2017).

Eks team principal Repsol Honda, Livio Suppo, juga percaya  Honda juga akan berusaha keras untuk terus mempertahankan Marquez.

“Marc adalah pembalap terbaik, dia tak tergantikan, dia pengendara yang akan dipilih semua orang, dan karena itulah kami sangat menghargai kehadirannya,” tutur Suppo yakin.