Marc Marquez Prediksi Jorge Lorenzo Akan Tampil "Gila" Di MotoGP 2018 ~ INDOBERITA.com
BERITA TERBARU MOTOGP 2017/2018

Marc Marquez Prediksi Jorge Lorenzo Akan Tampil “Gila” Di MotoGP 2018

Indoberita.com – Marc Marquez Prediksi Jorge Lorenzo Akan Tampil “Gila” Di MotoGP 2018. Rider andalan Tim Honda, Marc Marquez pastikan dirinya akan tampil lebih hebat di musim MotoGP 2018. Marc Marquez pastikan bakal kembali tampil di kompetisi MotoGP 2018. Pembalap yang mempunyai julukan The Baby Alien itu akan berjuang keras untuk mempertahankan gelar juara dunia yang ia raih dalam dua musim beruntun yakni pada 2016 dan 2017.

Namun, pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa dirinya akan lebih sulit utnuk meraih gelar juara dunia. Pasalnya dalam pertandingan musim MotoGP 2018 Marquez akan mendapat persaingan ketat dari sejumlah pembalap di MotoGP 2018. Beberapa pembalap yang bakal tampil gemilang di musim 2018 di antaranya Jorge Lorenzo Ducati Team.

Dalam penilaian Marc Marquez mengatakan bahwa Jorge Lorenzo bakal menjadi momok terbesarnya di musim 2018. Marquez menilai Lorenzo mempunyai motivasi kuat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2018. Bahkan bukan tak mungkin, Lorenzo bakal memberikan kejutan di seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.


Berkaca pada pertandingan musim lalu, Jorge Lorenzo yang mengakhiri pertandingan dengan berada di urutan ke tujuh dengan jumlah poin 131 poin di pastikan akan bekerja keras untuk musim ini.

Menyikapi akan perkembangan Lorenzo, Marquez tidak mau lengah dan akan terus fokus agar bisa lebih bisa mudah untuk setiap pertandingannya.

“Motor hanya soal catatan waktu. Kritik yang menimpa Jorge akan memberikan motivasi lebih. Saya tak akan terkejut jika melihatnya menang di Qatar,” ungkap Marquez, mengutip dari Tuttomotoriweb, Senin (12/2/2018).