Menpora Kasih Bonus Rp 5 Miliar Buat Juara Badminton Asia Championships 2018 ~ INDOBERITA.com
Badminton Asia Championships 2018

Menpora Kasih Bonus Rp 5 Miliar Buat Juara Badminton Asia Championships 2018

Indoberita.com – Menpora Kasih Bonus Rp 5 Miliar Buat Juara Badminton Asia Championships 2018. Pencapaian luar biasa di raih pemain putra Indonesia di ajang bulutangkis Asia Championships 2018. Medali emas sukses di boyong para pemain terbaik Indonesia setelah perjuangan panjang mengalahkan tim putra asal China dalam babak final Asia Championships 2018, minggu (11/2).

Badminton Asia Championships 2018. Melihat pencapaian yang sangat luar biasa di tunjukan pemain terbaik Indonesia, membuat kementrian olahraga atau MENPORA menjanjikan hadiah uang tunai Rp 5 miliar. Dengan jumlah uang yang cukup besar tersebut di harapkan para pemain bisa termotifasi dan bisa meningkatkan perfomanya.

Dalam pernyataannya Menpora Imam Nahrowi mengatakan bahwa hadiah atau bonus uang Rp 5 Miliar akan di berikan ke PBSI agar di bagikan kepada tim dan semua jajaran yang terlibat dalam pertandingan di Asia Championships 2018.


“Saya menyiapkan bonus Rp5 miliar. Nanti, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang akan mendistribusikan ke semua anggota tim. Ini adalah tradisi baru dan jangan dibandingkan dengan dua tahun lalu,” katanya ketika menerima Tim Putra dan Putri Bulu Tangkis Indonesia di Wisma Kemenpora Jakarta.

Tidak hanya sebagai hadiah uang yang cukup besar, Imam Nahrowi juga mngatakan bahwa pengangkatan sebagai PNS akan terus di lakukan buat pemain yang mempunyai catatan prestasi yang sangat baik.

“Pengangkatan PNS akan terus kami lakukan, dan ini akan menjadi tradisi baru, Tapi mohon maaf, pelatih belum,” kata dia.