PIALA PRESIDEN 2018 - Ingin Raih Juara, Borneo FC Duetkan Ponaryo - Kurniawan ~ INDOBERITA.com
PIALA PRESIDEN 2018

PIALA PRESIDEN 2018 – Ingin Raih Juara, Borneo FC Duetkan Ponaryo – Kurniawan

Indoberita.com – PIALA PRESIDEN 2018 – Ingin Raih Juara, Borneo FC Duetkan Ponaryo – Kurniawan. Salah satu tim asal Kalimantan yang bernama Borneo FC nampaknya sangat optimis dan bertekat kuat meraih titel tertinggi Piala Presiden 2018. Berbagai macam upaya di lakukan Borneo FC, dan salah satunya adalah Borneo FC sudah ancang-ancang dan bertekat menduetkan Ponaryo dan Kurniawan.

PIALA PRESIDEN 2018. Seperti di ketahui turnamen Piala Presiden merupakan turnamen yang bisa di katakan ajang bagus untuk melatih otot setelah semusim berlaga di Liga 1 Indonesia.

Manajemen Borneo FC memilih Ponaryo sebagai pelatih tim pelapis yang akan tampil di Piala Presiden 2018. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu nampaknya tidak akan sendiri mengasuh tim Borneo FC, Ponaryo Astaman akan di temani pemain yang juga merupakan legenda hidup sepak bola Indoensia yakni Kurniawan Dwi Yulianto, yang akan menjadi asisten pelatih.


Tak berbeda dengan pertandingan Piala Presiden musim 2017, tim Borneo FC juga akan menggunakan tim lapis kedua, hal ini di lakukan agar tim utama Borneo FC bisa fokus untuk persiapan kompetisi Liga 1 2018.

Selain itu sukses tim pelapis Borneo FC asuhan Ricky Nelson mencapai final Piala Presiden 2017 menjadi cerita manis yang bisa terulang. Namun, kini Borneo FC memiliki dua sosok berpengalaman di sepak bola Indonesia yang akan membimbing tim berjulukan Pesut Etam itu.

“Borneo FC resmi menunjuk Ponaryo Astaman sebagai pelatih di Piala Presiden 2018. Coach Ponaryo sudah memiliki lisensi AFC. Sebagai asisten pelatih, Borneo FC menunjuk Si Kurus, Kurniawan Dwi Yulianto,” bunyi pernyataan Borneo FC.