Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat, 22 April 2016 Tadi Malam ~ INDOBERITA.com
Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat, 22/4/2016

Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat, 22 April 2016 Tadi Malam

Indoberita.com – Rani Kutai Kartanegara yang Tersenggol di DA3 Top 4 Jumat, 22 April 2016 Tadi Malam. Kompetisi menyanyi dangdut di indosiar, D’Academy 3 akhirnya segera memasuki babak baru setelah tadi malam Jumat (22/4) menyelesaikan babak 4 besar. Pada konser result DA3 Top 4 tadi malam kembali diikuti oleh 4 peserta yakni Ical Majene, Irsya Bandung, Rani Kutai kartanegara, dan Weni Pontianak. Pada akhir acara, akhirnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol di DA3 Top 4 tadi malam.

Sebagai informasi, pada penampilan peserta DA3 Top 4 malam pertama, perolehan SMS sementara berhasil dipimpin oleh Weni Pontianak dengan 30,8% disusul Ical Majene 29,2%, Irsya Bandung 22,6 % dan terakhir Rani Kutai Kartanegara 18,4%. Namun akhirnya pada malam kedua perolehan SMS ini berubah.

Perolehan SMS DA3 Top 4 pada malam kedua berhasil dipimpin oleh Ical Majene sehingga Ical dipastikan lolos ke babak berikutnya. Selanjutnya, Irsya Bandung yang pada malam pertama berada di posisi 3 justru naik ke posisi kedua perolehan SMS di malam kedua. Sehingga, Irsya Bandung menyusul Ical Majene lolos ke babak 3 besar DA3.


Sementara itu, dua peserta lainnya yakni Weni Pontianak dan Rani Kutai Kartanegara berada di posisi tidak aman sehingga harus dilakukan vote oleh dewan juri untuk menentukan peserta yang tersenggol di DA3 Top 4 ini.

Dari hasil vote dewan juri, akhirnya Rani Kutai Kartanegara yang tersenggol di DA3 Top 4 tadi malam, karena mendapat 2 lampu merah dan 3 lampu hijau, sementara Weni Pontianak hanya mendapat 1 lampu merah dan 4 lampu hijau. Dengan demikian, Weni Pontianak berhasil melaju ke babak 3 besar DA3 bersama Ical Majene dan Irsya Bandung.