Siap Meluncur di IIMS 2017, KIA Rio Sudah Dilengkapi Fitur Sunroof ~ INDOBERITA.com

Siap Meluncur di IIMS 2017, KIA Rio Sudah Dilengkapi Fitur Sunroof

Indoberita.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menjadi sarana bagi sebagian prosuden otomotif untuk unjuk gigi dan memperkenalkan produk barunya tak terkecuali KIA. Kali ini, KIA akan memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia yakni KIA Rio.

Rencananya KIA Rio ini akan resmi diperkenalkan pada hari Rabu (27/4) pada ajang IIMS 2017. Meski demikian, sosok small hatchback ini sudah terlihat di sebuah diler di Jakarta. Menariknya, KIA Rio ini akan dilengkapi dengan fitur canggih, sunroof. Fitur yang bisa memasukkan cahaya maupun udara segar dari luar ini tentu saja cukup menggiurkan untuk kelas small hatchback dengan harga kurang dari 300 jutaan.


All New Kia Rio juga sudah dilengkapi fitur lengkap seperti lampu proyektor, DRL berbentuk U, static bending light atau cornering light, lampu sein di spion hingga lampu kabut dengan proyektor. All New KIA Rio hadir dengan model dasbor yang memiliki motif berkelir abu-abu dengan bahan soft plastic di tengahnya. Di bagian kanan dasbor, telihat tombol pengatur brightness instrument cluster dan headlight adjuster.

Sedangkan pada bagian bawah fascia tengah, USB port dan AUX input versi OEM juga dimasukkan. Pada bagian kanan setir ada kontrol MID (Multi Information Display), dan di bagian kiri ada kontrol untuk mengatur audio dan telepon Bluetooth. Namun sayangnya setirnya masih belum dilapis kulit. Kita tunggu saja kehadirannya besuk pada ajang IIMS 2017.