Tempat Wisata di Bali yang Membuatmu Terpesona

Indoberita.com – Tempat Wisata di Bali—Siapa yang tidak kenal Bali—negeri sejuta pesona? Bali, sebagai negeri pulau dewata ini memang sangat menarik banyak orang terkait dengan keindahan alam yang diberikan Tuhan. Bukan hanya wisatawan lokal atau di dalam negeri saja yang berlalu lalang ke pulau dewata ini, tetapi juga para turis dari mancanegara.

Oleh sebab itu, Bali dijadikan objek wisata nasional oleh pemerintah. Karena beberapa tempat wisata di Bali cukup mengagumkan bahkan mata terbelalak karenanya. Hal inilah yang mengakibatkan banyak orang mengunjungi Bali, meskipun membuang uang begitu banyak.

Nah, untuk Anda yang ingin berkunjung kembali—khususnya ke tempat wisata di Bali, beberapa tempat wisata ini, wajib Anda kunjungi. Baiklah, tak perlu panjang lebar, silakan simak tempat wisata di Bali berikut ini:

1. Anda pernah dengar Ubud Bali? Ini salah satu objek wisata yang mengasyikkan.

Tempat wisata di Bali yang kami sajikan adalah Ubud Bali. Jangan Anda mengira bahwa Ubud Bali ini baru populer di era ini. tidak! Ubud Bali sudah terkenal sejak 1930-an. Selain Anda melihat keindahan alamnya, Anda juga melihat banyak seniman di sini. Maka jangan heran, jika seni lukis, seni patung, seni tari, bahkan ole-ole khas daerah ini, Anda lihat di sana.

Nah, jika Anda ingin ke Ubud Bali ini, letaknya di Kabupaten Gianyar—empat puluh kilometer dari Bandara Denpasar, Bali. Paling tidak, Anda menempuh 30 menit untuk ke sini dari Bandara.

2. Ini bukan sembarang tanah, tetapi Tanah Lot yang aduhai.

Salah satu tempat wisata di Bali adalah di Tanah Lot. Daerah ini terletak di Desa Beraban, Kabupaten Tabanan. Di Tanah Lot ini terdapat Pura yang dikelilingi oleh air laut. Jika Anda berkunjung ke Tanah Lot ini, jarak dari Bandara Ngurah Rai kurang lebih satu jam. Dari tempat parkir ke tempat ini, Anda akan melihat banyaknya toko-toko yang menjajakan beranekaragam ole-ole khas Bali.

3. Sanur, Objek wisata yang indah.

Dari banyaknya tempat wisata di Bali, Sanur masuk dalam jajaran objek wisata yang terkenal sejak lama. Sanur ini menjadi tempat favorit para turis untuk menikmati baik matahari terbit maupun tenggelam. Selain karena di lokasi tempat wisata ini terdapat hotel berbagai bintang, juga pemandangan yang eksotis memanjakan mata. Ya, pantai Sanur memang dikenal sebagai pantai matahari terbit. Sehingga hal ini dimanfaatkan oleh mereka yang senang mengambil gambar, yang objeknya matahari terbit. Selain itu, pantai ini sering wisatawan gunakan untuk snorkeling. Pokoknya, Anda akan menyesal jika hidup Anda tidak berpetualang ke Sanur.

4. Nusa Dua, sebagai tempat wisata yang tak kalah menarik dari tempat lainnya.

Tidak sedikit orang yang mengenal Nusa Dua ini sebagai tempat wisata di Bali. Tingkat kepopulerannya tak kalah dari tempat wisata lain, karena begitu banyak wisatawan berkunjung ke sini. Selain karena tempatnya tampak indah, fasilitas di sekitar Nusa Dua berupa hotel juga memadai. Hal ini membuat para pengunjung tak takut terkait dengan penginapan. Jika Anda kebetulan sumpek dengan pekerjaan, dan ingin me-refresh pikiran, pun memiliki uang lebih, berkunjunglah ke Nusa Dua! Dijamin otak Anda akan kembali segar, karena tempatnya begitu indah, dan bersih. Selain itu juga banyak pepohonan.

5. Sering dengan Kuta? Pantai Kuta ini selalu dikerumuni wisatawan Mancanegara.

Salah satu tempat wisata di Bali yang paling populer adalah Pantai Kuta. Di Pantai Kuta Bali ini Anda akan melihat gulungan ombak yang indah. Dan, jika Anda suka dengan surfing, di Pantai Kuta ini bisa dilakukan. Selain itu, fasilitas penunjang atas wisatawan, misalnya penginapan, tak perlu ragu. Sebab begitu banyak tersedia hotel murah, mulai dari harga yang terendah hingga harga yang tinggi. Di tempat ini, juga ada hiburan malam, jika Anda berkeinginan mengunjunginya. Jadi, tunggu apalagi? Silakan berkunjunga ke Kuta Bali.

6. Tanjung Benoa pilihan lain tempat wisata di Bali.

Selain beberapa tempat wisata di Bali tersebut di atas, Tanjung Beno juga menjadi salah satu pilihan jika ingin berwisata. Ya, Tanjung Benoa ini menawarkan Adan pasir yang putih dan ombak yang menggulung besar. oleh sebab itu, tempat wisata satu ini tak pernah sepi pengunjung. Tanjung Benoa ini hanya berkisar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Namun, fasilitas yang ditawarkan pun begitu memadai, sehingga Anda tak perlu takut, terkait itu. hanya saja, sediakan uang lebih agar semua bisa Anda nikmati.

Demikianlah artikel tempat wisata di Bali ini kami sajikan untuk Anda. Silakan berkunjung ke Bali dan rasakan sensasi tempat wisata yang memanjakan mata. siapkanlah waktu Anda, sehingga Anda bisa menikmati beberapa tempat wisata di Bali tersebut di atas.

You might also like

Leave a comment