UPDATE KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S8, DESEMBER ~ INDOBERITA.com

UPDATE KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S8, DESEMBER

Indoberita.com – UPDATE KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S8, DESEMBER. Samsung sukses merilis satu smartphone yang tergolong sangat baik sekali. Menurut salah satu sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa varian terbaru dari Samsung yang di beri nama Samsung Galaxy S8 ini mempunyai spesifikasi yang sangat baik seklai.

Terutama spesifikasi di bagain layar. Namun tak hanya di bagian layar saja yang sangat baik. Bahkan di sistem operasinya juga tergolong sangat baik sekali dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat. Samsung Galaxy S8 di yakini menjadi smartphone paling hebat.

Spesifikasi:

1. Layar.

Untuk jenis layar yang di usung oleh Samsung Galaxy S8 sendiri sangat baik sekali yakni dnegan mengandalkan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors Size 5.1 inches Resolution 1440 x 2560 pixels (~576 ppi pixel density). Yang mana layar ini mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih sekali.


2. Dapur Pacu.

Selain itu terdapat jug apda dampur pacunya yang tak kalah hebatnya. Samsung sendiri mencoba memberikan beberapa teknologi baru di bagian hadwernya. Di antaranya adalah Chipset Qualcomm Snapdragon 830 Exynos 8895 Octa, ROM 64/128GB. RAM 6GB. MoicroSD Upto 256GB.

3. Kamera.

Sementara itu untuk kamera belakangnya mempunyai spesifikasi ayng cukup baik sekali. Dengan mengandlakan ukuran 12MP di lengkapi dnegan LED FLash, Auto Focus. Dan untuk kamera depannya mengandalkan ukuran 8MP.

4. Jaringan.

Demi menambah eksistensi dalam berselancar di Internet maka dari itu Samsung Galaxy S8 di lengkapi dengan jaringan dan konektifitas yang cukup baik sekali yakni PRS-EDGE, HSPA, 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth, Infrared serta microUSB dengan OTG.

5. Harga.

Untuk harga yang di gunakan Samsung Galaxy S8 ini sendiri masih misteri. Namun menurut beberapa rumor beredar Samsung Galaxy S8 November 2017 di bandrol kisaran harga  Rp 9.800.000.