Yamaha Mio S, Varian Terbaru Mio Series dengan Lampu LED ~ INDOBERITA.com
Yamaha Mio S siap dirilis

Yamaha Mio S, Varian Terbaru Mio Series dengan Lampu LED

Indoberita.com – Yamaha akan kembali menghadirkan skutik entry level untuk melengkapi line up Mio Series dengan mengahdirkan Mio S. Sebagai generasi terbaru Mio Series, Mio S ini dipastikan akan meninggalkan lampu bohlam dan mengusung lampu depan LED.

Lantas apa sajakah perbedaan Mio S ini dibandingkan dengan Mio Z dan Mio M3 ?

Dari bocoran yang beredar, secara desain tak banyak yang berubah pada Mio S ini kecuali pada penggunaan lampu LED sehingga akan ada sedikit perubahan pada desain bagian depan. Sedangkan untuk bagian mesin, masih sama yakni mengusung mesin dengan kapasitas 125 cc air cooled, 4 stroke, SOHC, silinder tunggal, dengan teknologi BlueCore. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 nm pada 5.500 rpm.


Kehadiran Yamaha Mio S ini sendiri tentu saja dilakukan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufactured (YIMM) untuk bisa bersaing dengan Honda Beat Series yang berada di segmen yang sama. Pasalnya, saat ini di segmen skutik entry level, masih dikuasai oleh Honda dengan beat series.

Kelahiran Yamaha Mio S ini artinya Yamaha kedepan akan memiliki 3 varian Mio Series yakni Mio M3, Mio Z serta Mio S. Dengan melihat penggunaan lampu LED, kemungkinan besar Mio S ini akan menjadi kasta tertinggi Mio Series. Dari informasi yang beredar, Mio S ini akan resmi dirilis oleh YIMM pada akhir Oktober tahun ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya !!!!!!