YOUTUBE - VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA U-19 VS BRUNEI Hasil AFF U-18 Skor 8-0 FT Rabu (13/9) ~ INDOBERITA.com
Timnas U-19

YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL INDONESIA U-19 VS BRUNEI Hasil AFF U-18 Skor 8-0 FT Rabu (13/9)

Indoberita.com – Video cuplikan gol Timnas Indonesia U19 Vs Brunei live streaming Indosiar. Hasil Indonesia vs Brunei Darussalam skor AFF U-18 hari ini skor sementara 6-0 untuk keunggulan Timnas di akhir babak pertama.

Membutuhkan 2 gol lagi untuk lolos ke semifinal, Timnas masih bernafsu menyerang di babak kedua. Hasilnya pasukan Garuda Muda berhasil menambah 2 gol dan menggenapi kemenangan menjadi 8-0.

Skor akhir 8-0 untuk kemenangan Timnas U19 dan Indonesia lolos ke babak semifinal apapun hasil pertandingan antara Myanmar melawan Vietnam malam ini.


Video cuplikan gol Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam

Preview – Seperti di ketahui. Timnas Indonesia U19 yang sempat mencatatkan kemenangan gemilang 2-1 atas Myanmar dan menang telak 9-0 ketike membantai Filipina, akhirnya di tersungkur juga di match day ke 3 kala bertemu Vietnam dengan skor telak 0-3. Hasil tersebut untu sementara menempatkan posisi Timnas di peringkat 3 dengan 6 di bawah Vietnam 9 poin dan Myanmar di posisi runner up dengan 6 poin.

Sementara Brunei yang sempat membuat kejutan dengan sanggup mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 kemudian malah tumbang 0-5 kala bertemua Vietnam dan di laga terbaru baru saja di permakn Myanmar 0-7. Imbasnya Brunei masih di peringkat 3 dengan 3 poin yang baru di miliki.

Jika melihat posisi klasemen saat ini yang menganut sistem selisih gol. Pertandingan ini berpeluang berjalan seru dan menarik mengingat Timnas Indonesia U19 maupun lawannya Brunei sama sama masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal.

Meski lebih di unggulkan di laga ini. Namun Timnas U19 sebaiknya mewaspadai gebrakan yang bisa saja di buat Brunei di laga ini mengingat secara matematis peluang untuk lolos ke babak semifinal juga masih terbuka utuk Brunei dengan mampu menang telak di laga ini dan di laga lain berharap Myanmar di bantai Vietnam karena baru menyentak 4 gol dan kebobolan 17 gol.